Liga Turki

Alanyaspor vs Kayserispor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Laga lanjutan Liga Super Turki pekan ke-16 akan mempertemukan antara Alanyaspor versus Kayserispor. Pertandingan tersebut akan digelar di Bahçeşehir Okulları Arena, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 28 Desember 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Alanyaspor bernasib buruk dalam lima laga terakhirnya di Liga Super Turki. Pasalnya, Alanyaspor hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Terbaru, Alanyaspor hanya mampu berbagi poin saat bertandang ke markas Konyaspor dengan skor 2-2.

Alanyaspor sempat unggul 1-2 di waktu normal sebelum tambahan waktu. Namun, Gol titik putih yang dieksekusi oleh Amir Hadziahmetovic 90+11′, memupus harapan Alanyaspor untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Sementara itu, Kayserispor harus menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Setelah pada empat laga sebelumnya tampil apik dengan tak terkalahkan. Kayserispor harus tumbang di kandangnya sendiri dengan skor tipis 1-2 saat berhadapan dengan Konyaspor juga. Kayserispor sempat unggul pada menit ke 8′ lewat gol Majid Hosseini.

Namun, gol balasan cepat dari Konyaspor melalui Francisco Calvo pada menit ke 9′, kemudian disusul oleh gol Mame Biram Diouf pada menit ke 22′ (P), memupus harapan Kayserispor untuk meraih tiga poin.

Alanyaspor saat ini berada diurutan kesembilan dengan perolehan 18 poin yang didapatnya dengan empat kali menang, enam kali hasil imbang, dan telah menelan lima kali kekalahan.

Sedangkan, Kayserispor tepat berada di atas Alanyaspor yaitu diurutan kedelapan. Kayserispor telah mengoleksi 23 poin yang diraihnya dengan tujuh kali menang, dua kali hasil imbang, dan telah menelan lima kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Alanyaspor melawan Kayserispor dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Alanyaspor berhasil meraih empat kali kemenangan atas Kayserispor. Sedangkan Kayserispor sendiri belum mampu meraih kemenangan atas Alanyaspor. Satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 08 Maret 2022 Kayserispor – Alanyaspor 1-2
  • 19 Oktober 2021 Alanyaspor – Kayserispor 6-3
  • 03 Februari 2021 Kayserispor v Alanyaspor 1-1
  • 19 September 2020 Alanyaspor v Kayserispor 2-0
  • 18 Januari 2020 Alanyaspor v Kayserispor 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alanyaspor

Alanyaspor hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 25 Desember 2022 Konyaspor 1922 vs Alanyaspor 2-2
  • 21 Desember 2022 Alanyaspor vs Eyupspor 3-2
  • 15 Desember 2022 Alanyaspor vs Salernitana 1919 3-1
  • 07 Desember 2022 Alanyaspor vs Fenerbahce 2-4
  • 12 November 2022 Alanyaspor vs Adana Demirspor 0-0

Kayserispor

Kayserispor nyaris meraih hasil sempurna dalam lima laga terakhirnya. Namun, kekalahan atas Konyaspor menggagalkan hal tersebut. Kayseirspor berhasil meraih empat kemenangan dalam lima laga tersebut.

  • 22 Desember 2022 Kayserispor vs Genclerbirligi SK 2-0
  • 09 Desember 2022 Giresunspor vs Kayserispor 3-5
  • 13 November 2022 Kayserispor vs Konyaspor 1922 1-2
  • 11 November 2022 Kayserispor vs Sivas Belediyespor 1-0
  • 06 November 2022 Gaziantep FK vs Kayserispor 1-2
Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Alanyaspor: Rúnar Alex Rúnarsson, Fatih Aksoy, Leroy Fer, Furkan Bayır, Pedro Pereira, Umut Güneş, Arnaud Lusamba, Zinedine Ferhat, Efkan Bekiroğlu, Ahmed Hassan Mahgoub, Oğuz Aydın

Kayserispor: Bilal Bayazit, Lionel Carole, Dimitrios Kolovetsios, Majid Hosseini, Onur Bulut, Gustavo Campanharo, Mame Thiam, Bernard Mensah, Olivier Michel Kemen, Emrah Başsan, Mario Gavranovic

Preview Pertandingan

Dalam rekor 15 kali pertemuan kedua tim, Alanyaspor lebih mendominasi dengan memenangkan delapan kali pertandingan. Sedangkan Kayserispor baru mampu meraih empat kali kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Alanyaspor hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Alanyaspor berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Kayserispor berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kayserispor berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Alanyaspor melawan Kayserispor diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Alanyaspor 1948 vs Kayserispor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Alanyaspor kontra Kayserispor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments