Laga Persahabatan

Real Betis vs Marseille: Live Streaming & Prediksi skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Real Betis - Marseille Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Real Betis – Marseille Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Real Betis vs Marseille yang akan di gelar di stadion Proact Stadium pada hari Kamis 28 Juli 2022 pukul 01:30 WIB.

Perlu diketahui, Real Betis sebelumnya sudah melakukan laga uji coba melawan PSV Eindhoven. Namun dalam laga tersebut Real Betis meraih hasil yang buruk, Betis mampu dikalahakan oleh PSV dengan skor tipis 2-1. PSV mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke 7 yang di cetak oleh Cody Gakpo, lalu stelah usai turun minum Betis membalas gol tersebut pada menit ke 52 lewat sontekan Juanmi Jimenez, dan tak berselang lama PSV berhasil menambah gol lagi yang di cetak oleh Philipp Mwene pada menit ke 69. Skor tetap sama sampai usai laga pertandingan.

Di sisi lawan, Marseille juga mengalami pertandingan yang buruk pada saat melawan Middlesbrough. Marseille tumbang dengan skor 2-0 oleh Middlesbrough, kekalahan ini menjadi kekalahan ke 2 oleh Marseille. Sebelumnya Marseille juga dikalahkan oleh tim Inggris yaitu, Norwich. Norwich berhasil menumbangkan Marseille dengan skor yang cukup banyak, 0-3. Di dua pertandingan tersebut Marseille tidak mampu mencetak gol satu kalipun, ini akan menjadi pr tersendiri bagi Marseille untuk menghadapi Betis pada laga nanti.

Diketahui, Betis dan Marseille sudah bertemu sebanyak 2 kali pertandingan. pertandingan pertama di menangkan oleh Betis dan pertandingan ke dua dimenangkan oleh Marseille, Rekor ini merupakan rekor yang seimbang bagi kedua tim.

sebelum menyaksikan laga anatara Betis lawan Marseille, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Real Betis dan Marseille

Real Betis

Di lima laga terakhirnya, Real betis meraih hasil yang kurang memuaskan. Betis hanya mampu memetik 2 kali kemenangan, 2 kali draw dan mengalami 1 kali kekalahan.

23 Juli 2022 PSV Eindhoven vs Real Betis: 2-1

16 Juli 2022 SV Groedig vs Real Betis: 0-0

21 Mei 2022 Real Madrid vs Real Betis: 0-0

16 Mei 2022 Real Betis vs Granada: 2-0

11 Mei 2022 Valencia vs Real Betis: 0-3

Marseille

Marseille meraih hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya, Marseille hanya mampu memenangkan 2 pertandingan dan mengalami 3 kekalahan.

23 Juli 2022 Middlesbrough vs Marseille: 2-0

16 Juli 2022 Marseille vs Norwich City: 0-3

14 Juli 2022 Marseille vs Marignane: 4-1

22 Mei 2022 Marseille vs Strasbourg: 4-0

15 Mei 2022 Rennes vs Marseille: 2-0

Prediksi Line Up Betis versus Marseille

Real Betis: C Bravo, E Gonzalez, A Moreno, G Pezella, Y Sabally, S Canales, G Rodriguez, Rodri, N Fekir, B Iglesias, L Henrique.

Olympique Marseille: P Lopez, D Caleta Car, S Toure, L Peres, M Guendouzi, V Rongier, P Gueye, D Payet, S Kolasinac, C Under, B Dieng.

Preview Pertandingan Real Betis vs Olympique Marseille

Diprediksi pertandingan pagi nanti akan berlangsung sangat seru dan sengit, mengingat kedua tim mempunyai rekor yang seimbang. Tidak hanya itu, klub tersebut juga mempunyai kekuatan yang setara. Dipastikan kedua klub nanti akan bermain dengan serius meskipun laga ini hanyalah laga uji coba.

Prediksi Skor Real Betis vs Olympique Marseille

Dilihat dari lima pertandingan terakhir mereka, Tampaknya Real Betis bakal mendominasi jalannya pertandingan. Real Betis akan melakukan permainan cepat dengan mengandalkan lini sayap mereka, agar tidak kebobolan terlebih dahulu Betis harus tidak melakukan kesalahan sekecil apapun yang bisa dimanfaatkan oleh pemain Marseille.

Di sisi lain, Marseille akan selalu mengawasi permainan dari N Fekir dan L Henrique jika kedua pemain tersebut di turunkan sebagai starter. 2 pemain tersebut akan menjadi ancaman yang sanagat berbahaya apabila para pemain Marseille membiarkan pergerakannya dengan leluasa. Diprediksi skor akan berakhir 1-1 atau seri.

Link Live Streaming Real Betis vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Betis versus Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea