Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi China Taipei vs Malaysia, Grup D Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSChina TaipeiMalaysia


NOBARTV NEWS – Laga antara China Taipei vs Malaysia akan terjadi di matchday kedua babak Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Taipei Municipal dan dan bisa disaksikan pada Selasa 21 November 2023 pukul 18.00 WIB.

Malaysia dan China Taipei memetik hasil yang berbeda pada pertandingan pertama babak Putaran Kedu Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sebelumnya.

Tercatat bahwa Malaysia bisa menang melawan Kirgizstan dengan skor 4-3 di laga pertama sebelumnya, sementara itu China Taipei dikalahkan Oman dengan skor 3-0.

Untuk saat ini, Malaysia menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan koleksi 3 poin. Di sisi lain, China Taipei kini berada di posisi juru kunci aliss peringkat keempat klasemen sementara Grup D dengan torehan 0 poin.

Pada pertemuan di laga kedua nanti, China Taipei tentunya ingin mengalahkan Malaysia supaya bisa mendapatkan tiga poin pertama di Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kali ini.

Di sisi lain, Malaysia tentunya ingin menang juga, supaya bisa naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Taiwan vs Malaysia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Malaysia (SC: Instagram @famalaysia)
Aksi pemain Malaysia (SC: Instagram @famalaysia)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Malaysia dan China Taipei tampak cukup berimbang apabila dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Malaysia maupun China Taipei sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 7 September 2018 China Taipei v Malaysia: 2-0
  • 3 Juli 2011 Taiwan vs Malaysia: 3-2
  • 29 Juni 2011 Malaysia vs China Taipei: 2-1
  • 27 Maret 1997 China Taipei v Malaysia: 0-0
  • 20 Maret 1997 Malaysia vs China Taipei: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

China Taipei

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh China Taipei di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa China Taipei hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 November 2023 Oman vs China Taipei: 3-0
  • 17 Oktober 2023 Timor Leste vs China Taipei: 0-3
  • 12 Oktober 2023 China Taipei vs Timor Leste: 4-0
  • 12 September 2023 Singapura vs China Taipei: 3-1
  • 8 September 2023 China Taipei vs Filipina: 1-1

Malaysia

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Malaysia di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Malaysia bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 November 2023 Malaysia vs Kirgizstan: 4-3
  • 17 Oktober 2023 Malaysia vs Tajikistan: 0-2
  • 13 Oktober 2023 Malaysia vs India: 4-2
  • 9 September 2023 China vs Malaysia: 1-1
  • 6 September 2023 Syria vs Malaysia: 2-2

Chinese Taipei vs Malaysia: Nobartv Yalla Shoot & Live Streaming Prediksi Skor, Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

China Taipei: W Pan, W Chen, Chen P Liang, G M Wang, S Pong, W Chin, C Wu, Y Wu, C A Chen, A Kouame, Y H Yu

Malaysia: S Hazmi, S Saad, D Cools, D Tan, B Gan, S Wilkin, L C Ong, M Davies, A Aiman, F Halim, D Lok

Pemain Malaysia latihan (SC: Instagram @famalaysia)

Preview Pertandingan

Malaysia tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan China Taipei nanti, pasalnya Malaysia bisa menang ketika laga pertama sebelumnya.

Walaupun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Malaysia diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, China Taipei sepertinya akan bisa lebih percaya diri juga di pertandingan nanti, pasalnya China Taipei akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa China Taipei akan cukup berani dalam melakukan skema serangan serta lebih nyaman dalam memegang bola.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara China Taipei v Malaysia diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Malaysia.

Link Yalla Shoot Live Streaming China Taipei vs Malaysia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan China Taipei versus Malaysia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi China Taipei vs Malaysia, Grup D Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.