Big Match

Jadwal Big Match Liga Italia 10 – 13 September 2022, Laga Pekan Keenam Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


Jadwal Big Match Liga Italia Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Italia musim 2022-2023 pekan keenam yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 10 September sampai Selasa tanggal 13 September 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan keempat, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

SSC Napoli vs Spezia

Pertandingan pekan keenam liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Napoli vs Spezia, laga tersebut diketahui akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Diketahui, Napoli baru saja mengalahkan Liverpool di pergelaran , secara mengejutkan Napoli membantai Liverpool dengan skor 4-1 di stadion San Paolo. Padahal jika dilihat dari komposisi tim, Liverpool memiliki skuad yang lebih bagus dari Napoli akan tetapi di laga itu Liverpool banyak melakukan kesalahan dan kesalahan tersebut dimanfaatkan oleh para pemain Napoli dengan baik.

Napoli di laga ini akan menjamu Spezia di stadion Sao Paolo atau di kandangnya sendiri dan akan memulai pertandingannya pada pukul 20:00 WIB.

Inter Milan vs Torino

Di laga pekan kelima liga Serie A Italia selanjutnya akan di isi dengan pertandingan Big Match lainnya yang akan mempertemukan antara Inter Milan vs Torino, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Inter Milan di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Bayer Munchen di pergelaran liga Champions, Inter Milan di permalukan oleh Bayer Munchen dengan skor 2-0 oleh Bayer Munich.

Sementara itu, di laga kli ini Inter Milan akan menjamu Torino di stadion San Siro dan akan menyelenggarakan pertandingan tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Sampdoria vs AC Milan

Pertandingan pekan keenam liga Serie A Italia yang mempertemukan antara Sampdoria vs AC milan, laga kali ini akan di selenggarakan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

AC Milan di laga sebelumnya hanya bisa meraih hasil draw pada saat bertandang ke markas RB Salzburg, pertandingan tersebut diketahui berakhir dengan skor 1-1.

Di sisi lain, AC Milan di laga kali ini akan melangsungkan pertandingannya di markas Sampdoria atau di stadion Luigi Ferraris dan akan memulai laganya pada pukul 01:45 WIB.

Atalanta vs Cremonese

Duel seru pertandingan pekan keenam liga Serie A Italia yang mempertemukan antara Atalanta vs Cremonese, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

Atalanta diketahui berada di puncak klasemen sementara liga Serie A Italia dengan mengoleksi 13 poin dari 5 pertandingan, Atalanta sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan di musim ini sehingan mereka berhasil memuncki klasemen sementara liga Italia.

Sementara itu, perlu kalian catat bahwa Atalanta akan menjamu Cremonese di stadion Atleti Azzuri D Italia dan akan melangsungkan laganya tersebut pada pukul 17:30 WIB.

Lazio vs Verona

Pertandingan seru lainnya akan menyajikan laga antara Lazio vs Verona, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

Lazio akan menjamu Verona di stadion Olimpico atau di markasnya sendiri dan akan melangsungkan pertandingannya tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Juventus vs Salernitana

Pertandingan Big Match pekan keenam liga Serie A Italia akan mempertemukan laga anatara Juventus vs Salernitana, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 12 September 2022.

Juventus akan menjamu Salernitana di stadion Juventus atau di kandangnya sendiri dan akan memulai laganya itu pada pukul 01:45 WIB.

Diketahui, Juventus saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara liga Italia dengan mengoleksi 9 poin dari 5 pertandingan, diketahui juga Juventus sampai saat ini belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun.

Empoli vs AS Roma

Pertandingan pekan keenam liga Serie A Italia akan di tutup dengan laga Empoli vs AS Roma, laga kali ini akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 September 2022.

Di laga kali ini AS Roma akan bertekad untuk memainkan pertandinganya di markas Empoli atau di stadion Carlo Castellani dan akan melangsungkan laganya itu pada pukul 01:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment