Liga Jerman

Eintracht Frankfurt vs SV Darmstadt 98: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Jerman Bundesliga 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Eintracht Frankfurt versus Darmstadt akan menutup pekan pertama Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa SV Darmstadt merupakan tim promosi di Liga Jerman Bundesliga musim ini, di sisi lain Eintracht Frankfurt tercatat telah bersaing di Liga Jerman Bundesliga dalam 12 tahun terakhir.

Frankfurt lebih diuntungkan di pertandingan pekan pertama nanti, pasalnya mereka akan bermain di kandangnya sendiri.

Namun, Darmstadt tentu tidak bisa diremehkan. Darmstadt bisa saja mencuri poin dari kandang Frankfurt nanti jika bisa bermain lebih baik.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Frankfurt vs Darmstadt di Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Eintracht Frankfurt tampak lebih unggul daripada Darmstadt.

Tercatat bahwa Eintracht Frankfurt bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu SV Darmstadt hanya bisa menang dua kali saja.

  • 8 Februari 2023 Eintracht Frankfurt v Darmstadt: 4-2
  • 5 Februari 2017 Eintracht Frankfurt v Darmstadt: 2-0
  • 10 September 2016 Darmstadt vs Frankfurt: 1-0
  • 30 April 2016 Darmstadt vs Eintracht Frankfurt: 1-2
  • 6 Desember 2015 Eintracht Frankfurt v SV Darmstadt: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Eintracht Frankfurt di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Eintracht Frankfurt bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 13 Agustus 2023 Lokomotive Leipzig vs Eintracht Frankfurt: 0-7
  • 5 Agustus 2023 Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest: 0-0
  • 23 Juli 2023 Eintracht Frankfurt vs Vitesse Arnhem: 1-1
  • 22 Juli 2023 Fulda Lehnerz vs Eintracht Frankfurt: 3-2
  • 18 Juli 2023 Steinbach Haiger vs Eintracht Frankfurt: 2-1

SV Darmstadt

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh SV Darmstadt di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa SV Darmstadt hanya meraih dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 14 Agustus 2023 Homburg vs SV Darmstadt: 3-0
  • 8 Agustus 2023 Liverpool vs SV Darmstadt: 3-1
  • 29 Juli 2023 Sandhausen vs SV Darmstadt: 0-0
  • 22 Juli 2023 Karlsruher SC vs SV Darmstadt: 0-0
  • 16 Juli 2023 Giessen vs SV Darmstadt: 2-0

Prediksi Line Up

Frankfurt: Kevin T, Robin K, W Pacho, H Smolcic, P Max, A Buta, Makoto H, J D Ebimbe, E Skhiri, S Rode, M Gotze, R K Muani

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Darmstadt: M Schuhen, C Zimmermann, M Maglica, Jannik M, Fabian H, M Bader, Fabian N, M Mehlem, B Manu, M Honsak, Luca P

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt tampaknya punya peluang lebih besar untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan pekan pertama Liga Jerman 2023-24 nanti, pasalnya Frankfurt akan jadi tim tuan rumah serta punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Eintracht Frankfurt akan bisa bermain lebih menguasai serta cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lain, SV Darmstadt 98 diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan, pasalnya Darmstadt sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Frankfurt nanti.

Untuk melakukan serangan, SV Darmstadt sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Eintracht Frankfurt – Darmstadt diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Frankfurt.

Link Live Streaming Frankfurt vs Darmstadt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Frankfurt versus Darmstadt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.