Liga Inggris

Crewe Alexandra vs Gillingham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, League Two 2022-2023 Tampil Mengesankan Bersama Timnas Indonesia, Elkan Baggot Akan Kembali Diandalkan



NOBARTV NEWS – Laga antara Crewe versus Gillingham akan hadir dalam lanjutan League Two musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta keempat Inggris tersebut akan dimainkan di Stadion Gresty Road dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Kali ini Crewe akan menjamu Gillingham usai mengalami hasil imbang kala betandang ke markas Carlisle pada pertandingan sebelumnya, laga tersebut berakhir dengan skor 0-0. Dengan hasil tersebut membuat Crewe masih tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 16 poin dari hasil empat kali menang dan empat kali seri serta telah mengalami tiga kekalahan.

Sementara Gillingham sendiri berangkat menuju laga ini dengan berbekal kemenangan pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Sutton United, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang yang cetak oleh Alex MacDonald pada menit ke 90+1′.

Dengan hasil tersebut membuat Gillingham berhasil mengumpulkan sepuluh poin dari hasil dua kali menang dan empat kali seri serta telah menelan lima kali kekalahan sehingga menempatkannya diurutan ke-18 klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Crewe melawan Gillingham dilanjutan League Two, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam Lima pertemuan terakhir mereka, Gillingham lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali laga dan Crewe hanya mampu memenangkan sekala pertandingan saja.

02 Februari 2022 Gillingham – Crewe Alexandra 1-0

20 November 2021 Crewe Alexandra – Gillingham 2-0

27 Januari 2021 Gillingham v Crewe Alexandra 4-1

04 November 2020 Crewe Alexandra v Gillingham 0-1

12 Maret 2016 Gillingham v Crewe Alexandra 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crewe Alexandra

Hasil yang kurang memuaskan bagi Crewe. Sebab, mereka hanya mampu memenangkan sekali pertandingan saja dalam lima laga terakhir yang telah dilakoninya.

01 Oktober 2022 Carlisle United vs Crewe Alexandra 0-0

24 September 2022 Crewe Alexandra vs Mansfield Town 1-2

17 September 2022 Crewe Alexandra vs Crawley Town 1-0

14 September 2022 Hartlepool United vs Crewe Alexandra 1-1

03 September 2022 Crewe Alexandra vs Stevenage 1-2

Gillingham

Hasil yang sedikit lebih baik yang diperoleh Gillingham dalam lima laga terakhirnya. Namun, hasil tersebut belumlah cukup untuk bisa menuju papan atas klasemen musim ini. Sebab, Gillingham baru bisa memenangakan dua pertandingan saja dan dua kali seri serta sekali kalah.

05 Oktober 2022 Gillingham vs Brighton & Hove Albion U23 3-2

01 Oktober 2022 Gillingham vs Sutton United 1-0

24 September 2022 Hartlepool United vs Gillingham 0-0

17 September 2022 Gillingham vs Mansfield Town 0-2

14 September 2022 Grimsby Town vs Gillingham 1-1

Prediksi Line Up

Crewe: Arthur Okonkwo, Kelvin Mellor, Luke Offord, Rod McDonald, Zac Williams, Conor Thomas, Eli King, Lachlan Brook, Bassala Sambou, Tariq Uwakwe, Dan Agyei

Gillingham: Glenn Morris, Ryan Law, Elkan Baggott, Will Wright, Cheye Alexander, Hakeeb Adelakun, Shaun Williams, Robbie McKenzie, Jordan Green, Scott Connor Kashket, Mikael Mandron

Preview Pertandingan

Dalam rekor 26 pertemuan mereka, Gillingham berhasil mendominasi dengan 12 kemenangan dan empat kali seri serta sepuluh kemenangan bagi Crewe.

Tim yang dibela pemain asal Indonesia, Elkan Baggot. Musim ini belumbisa menunjukkan performa terbaiknya. Gillingham telah kebobolan sebelas gol dan baru bisa mencetak tiga gol saja musim ini.

Tetapi bukan tidak mungkin bagi Elkan Baggot dan kawan-kawan untuk bisa mencuri poin penuh dalam laga kala ini jika bisa bermain dengan performa terbaik mereka dan mengurangi kesalahan demi kesalahan yang bisa membuahkan gol bagi lawannya serta bisa memanfaatkan sekecil apapun peluang yang tercipta.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan League Two antara Crewe melawan Gillingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Crewe vs Gillingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League Two musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Crewe kontra Gillingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Crewe Alexandra vs Gillingham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, League Two 2022-2023 Tampil Mengesankan Bersama Timnas Indonesia, Elkan Baggot Akan Kembali Diandalkan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

11 Comments