Liga Italia

AC Perugia Calcio vs Genoa CFC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie B 2022-23 Pekan Ke-14

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSGenoaliga italiaPerugiaPerugia vs GenoaSerie B


NOBARTV NEWS – Duel antara Perugia versus Genoa akan tersaji di pekan ke-14 Liga Italia Serie B 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Renato Curi dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Genoa CFC tampil cukup kuat di Serie B musim ini, hasilnya Genoa kini masih berada di papan atas klasemen sementara Serie B.

Diketahui bahwa Genoa saat ini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Serie B dengan raihan 23 poin hasil dari 13 pertandingan.

Sementara itu, AC Perugia belum bisa tampil konsisten meraih kemenangan di Serie B musim ini. Perugia cukup kesulitan jika bertemu tim Serie B dan kini hanya berada di papan bawah.

AC Perugia saat ini menjadi juru kunci alias berada di posisi ke-20 pada klasemen sementara Serie B dengan 8 poin saja.

Sebelum menonton pertandingan antara Perugia vs Genoa di Liga Italia Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari FCTables, Genoa pernah bertanding melawan Perugia sebanyak empat kali. Pada empat pertemuan tersebut, Genoa mampu lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan, sementara Perugia hanya bisa mencatat satu kali kemenangan.

  • 13 Agustus 2021 Genoa vs Perugia: 3-2
  • 1 Desember 2016 Genoa vs Perugia: 4-3
  • 13 Februari 2005 Genoa vs Perugia: 0-1
  • 1 Oktober 2004 Perugia v Genoa: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Perugia Calcio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Perugia tampaknya meraih hasil yang kurang bagus. Perugia Calcio hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 November 2022 Modena vs Perugia Calcio: 1-1
  • 5 November 2022 Frosinone vs Perugia Calcio: 1-0
  • 30 Oktober 2022 Perugia Calcio vs Cittadella: 0-2
  • 22 Oktober 2022 Reggina vs Perugia Calcio: 2-3
  • 16 Oktober 2022 Perugia Calcio vs Sudtirol: 1-2

Genoa

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Genoa CFC tampak menuai hasil yang lumayan bagus. Genoa bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 13 November 2022 Genoa vs Como: 1-1
  • 8 November 2022 Reggina vs Genoa: 2-1
  • 29 Oktober 2022 Genoa vs Brescia: 1-1
  • 22 Oktober 2022 Ternana vs Genoa: 1-2
  • 19 Oktober 2022 Genoa vs SPAL: 1-0

Prediksi Line Up

Perugia: S Gori, M Curado, A Struna, F Sgarbi, T Casasola, A Beghetto, S Santoro, P Barolomei, C Kouan, S Di Carmine, L Strizzolo

Genoa: A Semper, R Dragusin, M Bani, M Frendrup, S Sabelli, K Strootman, M Badelj, M Portanova, M Aramu, A Gudmundsson, M Coda

Preview Pertandingan

Meskipun akan bermain sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Genoa CFC sepertinya akan mampu tampil cukup dominan. Hal itu karena Genoa punya komposisis skuad yang lebih kuat daripada Perugia.

Diprediksi bahwa Genoa akan tampil menekan dan menguasai lini tengah sedari menit awal. Genoa sepertinya akan mengarahkan bola ke Massimo Coda, striker seniornya untuk menggempur pertahanan Perguia nanti.

Di sisi lawan, AC Perugia tentunya punya peluang juga untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, mengalahkan Genoa tentunya akan jadi hal yang cukup sulit bagi Perugia.

AC Perugia diprediksi bakal tampil sedikit tertekan dan hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Genoa nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Perugia v Genoa diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Genoa.

Link Live Streaming Perugia vs Genoa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2022-2023 dan ingin menyaksikan Perugia versus Genoa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul AC Perugia Calcio vs Genoa CFC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie B 2022-23 Pekan Ke-14 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments