Piala Raja Arab

Prediksi Al Hilal vs Al Taawon, Piala Raja Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl Taawon FCAl-Hilal SFC


NOBARTV NEWS – Duel antara Al Hilal vs Al Taawon akan tersaji di babak perempat final Piala Raja Arab Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Faisal bin Fahd dan bisa disaksikan pada Senin 11 Desember 2023 pukul 21.45 WIB.

Al Hilal mampu masuk ke babak perempat final Piala Raja Arab Saudi musim ini usai mengalahkan Al Hazm di babak 16 besar sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Al Hazm tersebut, Al Hilal bisa menang 3-0, tiga gol kemenangan Al Hilal dicetak oleh Ruben Neves dan Aleksandar Mitrovic (2 gol).

Di sisi lawan, Al Taawon mendapatkan tiket lolos ke babak perempat final Piala Raja Arab Saudi setelah mengalahkan Al Wahda di babak 16 besar.

Diketahui bahwa Al Taawon mengalahkan Al Wahda dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Al Taawon waktu itu dicetak oleh Alvaro Medran dan Munir Mohand Mohamedi (pemain Al Wahda).

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Hilal SFC vs Al Taawon di lanjutan Piala Raja Arab Saudi, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain AlHilal selebrasi (SC: Instagram @alhilal)
Pemain AlHilal selebrasi (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Hilal tampak lebih unggul daripada Al Taawon jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Hilal mampu menang empat kali, sementara Al Taawon hanya bisa menang sekali saja.

  • 10 November 2023 Al Hilal v Al Taawon: 2-0
  • 11 Maret 2023 Al Taawon vs Al Hilal: 0-4
  • 2 Oktober 2022 Al Hilal v Al Taawon: 1-2
  • 16 Januari 2022 Al Hilal – Al Taawon: 3-2
  • 21 Agustus 2021 Al Taawon vs Al Hilal: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Al Hilal di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Hilal mampu menang lima kali beruntun.

  • 8 Desember 2023 Al Taee vs Al Hilal: 1-2
  • 4 Desember 2023 Al Hilal vs Nassaji Mazandaran: 2-1
  • 2 Desember 2023 Al Hilal vs Al Nassr: 3-0
  • 28 November 2023 Navbahor vs Al Hilal: 0-2
  • 25 November 2023 Al Hazm vs Al Hilal: 0-9

Al Taawon

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Taawon di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Al Taawon bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 Desember 2023 Al Taawon vs Al Feiha: 4-1
  • 3 Desember 2023 Al Shabab vs Al Taawon: 1-2
  • 24 November 2023 Al Taawon vs Al Riyadh: 1-2
  • 10 November 2023 Al Hilal – Al Taawon: 2-0
  • 5 November 2023 Al Taawon vs Damac: 0-0

Al Hilal SFC vs Al Taawon FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Piala Raja Arab Saudi 2023

Prediksi Line Up

Al Hilal: Y Bounou, K Koulibaly, H Tambakti, M Al Burayk, S Abdulhamid, S M Savic, Ruben N, S Alfaraj, A Mitrovic, Malcom, S Aldawsari

Al Taawon: Maylson, A Girotto, A Al Slaluli, F K Al Abdulrazzaq, Al Oyayari, A Medran, Flavio, A El Mahdioui, M Barrow, J P Pereira dos Santos, Mateus

Pemain Al Hilal latihan (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Al Hilal lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga semifinal Piala Raja Arab Saudi nanti, pasalnya Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Taawon jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Al Hilal diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Al Taawon diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu. Meskipun tidak terlalu dijagokan, Al Taawon sepertinya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Raja Arab Saudi antara Al Hilal v Al Taawon diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hilal vs Al Taawon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Raja Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Al Taawon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Hilal vs Al Taawon, Piala Raja Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.