Liga Inggris

Live Streaming Huddersfield vs Barnsley Liga Inggris Kasta ke 2 Pekan 44



Link Live Streaming Huddersfield vs Barnsley
Link Live Streaming Huddersfield vs Barnsley

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Huddersfield vs Barnsley akan jadi laga pembuka di pekan ke 44 Kasta ke 2 musim ini, laga tersebut bakal digelar di Stadion John Smiths dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 44 ini, Huddersfield tampak berada di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan raihan 73 poin hasil dari 43 laga. Di sisi lain, Barnsley saat ini menjadi juru kunci klasemen atau menduduki peringkat ke 24 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan koleksi 30 poin hasil dari 42 laga.

Huddersfield diketahui terakhir kali bertanding melawan Barnsley pada 5 Februari 2022 di Stadion John Smiths, pada laga ajang FA Cup tersebut Huddersfield berhasil mengalahkan Barnsley dengan skor tipis 1-0, satu gol kemenangan Huddersfield waktu iru dicetak oleh Duane Holmes.

Statistik Lima Laga Terakhir Huddersfield dan Barnsley

Huddersfield

Huddersfield tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Huddersfield mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

18 April 2022 Middlesbrough vs Huddersfield: 0-2

15 April 2022 Huddersfield vs QPR: 2-2

12 April 2022 Huddersfield vs Luton Town: 2-0

2 April 2022 Hull City vs Huddersfield: 0-1

19 Maret 2022 Huddersfield vs Bournemouth: 0-3

Barnsley

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Barnsley tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka tidak bisa mencatat satu kemenangan pun, hanya meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali mengalami kekalahan.

19 April 2022 Barnsley vs Peterborough: 0-2

15 April 2022 Swansea City vs Barnsley: 1-1

9 April 2022 Millwall vs Barnsley: 4-1

2 April 2022 Barnsley vs Reading: 1-1

19 Maret 2022 Sheffield United vs Barnsley: 2-0

Prediksi Line Up Huddersfield vs Barnsley

Huddersfield: Nicholls, Turton, Lees, Sarr, Toffolo, Hogg, Russell, Sinani, O'Brien, Koroma, Rhodes

Barnsley: Walton, Brittain, Andersen, Kitching, Vita, Palmer, Gomes, Styles, Bassi, Quina, Morris

Prediksi Laga Huddersfield vs Barnsley

Pertandingan antara Huddersfield vs Barnsley di pekan ke 44 Liga Inggris Kasta ke 2 diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih tiga poin di laga nanti, terlebih lagi Huddersfield yang kini bersaing untuk promosi ke Liga Inggris Premier League. Meskipun saat ini berada di juru kunci klasemen, Barnsley juga tidak bisa diremehkan, bisa saja meraka membuat kejutan di laga nanti.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Jika berhasil mengalahkan Barnsley, maka Huddersfield dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dan menjauh dari kejaran Luton Town yang saat ini ada di posisi ke 4. Di sisi lain, Barnsley berkesempatan naik satu tingkat ke peringkat 23 jika bisa menang melawang Huddersfield nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 44 Liga Inggris Kasta ke 2 antara Huddersfield vs Barnsley diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Huddersfield.

Link Live Streaming Huddersfield vs Barnsley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 dan ingin menyaksikan laga Huddersfield vs Barnsley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.