Liga Argentina

CA Central Córdoba vs CA Newell’s Old Boys: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Pekan Ke-23 Fase Pertama



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Central Cordoba versus Newell’s yang akan tersaji di fase pertama pekan ke-23 Divisi Utama Argentina musim 2023. Pertandingan tersebut akan dihelat di Estadio Único Madre de Ciudades, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 Juli 2023 tepatnya pukul 07.30 WIB.

Central Cordoba baru mampu menempati posisi ke 18 saat ini dengan mengemas 26 poin saja. Central Cordoba baru mampu meraih enam kali kemenangan saja, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sementara itu, Newell’s saat ini bertengger diurutan ke 13 dengan perolehan 30 poinnya. Newell’s baru mampu meraih tujuh kali kemenangan saja, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan enam kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Newell’s hanya mampu bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu Gimnasia dengan skor 2-2. Sedangkan Central Cordoba juga hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Estudiantes La Plata dengan skor 1-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Central Cordoba melawan Newell’s dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Newell’s selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 11 Oktober 2022 Central Cordoba de Santiago vs Newell’s Old Boys 0-3
  • 25 November 2021 Newell’s Old Boys vs Central Cordoba de Santiago 1-0
  • 29 Desember 2020 Newell’s Old Boys vs Central Cordoba de Santiago 3-1
  • 16 Maret 2020 Central Cordoba de Santiago vs Newell’s Old Boys 1-2
  • 28 Juli 2019 Newell’s Old Boys vs Central Cordoba de Santiago 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Central Córdoba

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Central Cordoba hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan empat kali hasil imbang.

  • 02 Juli 2023 Estudiantes de La Plata vs Central Cordoba de Santiago 1-1
  • 22 Juni 2023 Central Cordoba de Santiago vs Gimnasia y Esgrima La Plata 0-0
  • 13 Juni 2023 San Lorenzo de Almagro vs Central Cordoba de Santiago 0-0
  • 04 Juni 2023 Central Cordoba de Santiago vs Club Atletico Huracan 2-0
  • 30 Mei 2023 Club Atletico Colon vs Central Cordoba de Santiago 2-2

CA Newell’s Old Boys

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Newell’s juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan empat kali hasil imbang.

  • 04 Juli 2023 Newell’s Old Boys vs Gimnasia y Esgrima La Plata 2-2
  • 30 Juni 2023 Newell’s Old Boys vs Audax Italiano 1-1
  • 24 Juni 2023 Club Atletico Huracan vs Newell’s Old Boys 1-1
  • 13 Juni 2023 Newell’s Old Boys vs Union de Santa Fe 1-1
  • 07 Juni 2023 Santos vs Newell’s Old Boys 1-2

Prediksi Line Up

Central Cordoba: Mansilla, Rius, Blasi, Pereyra, Goni, Gomez, Farioli, Pitton, Maciel, Besozzi, Gamba

Newell’s: Hoyos, Pitton, Ortiz, Velazquez, Mosquera, Ferreira, Gomez, Portillo, Surdo, Recalde, Aguirre

Preview Pertandingan

Central Cordoba memiliki rekor buruk kala berjumpa Newell’s. Dalam sejarah pertemuan mereka, Central Cordoba belum pernah sama sekali meraih kemenangan.

Central Cordoba berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Central Cordoba berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Newell’s selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Newell’s berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Central Cordoba melawan Newell’s diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Central Cordoba vs Newell’s

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Central Cordoba kontra Newell’s, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan