Liga Belanda

Live Streaming Fortuna Sittard vs Vitesse Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 33



Link Live Streaming Fortuna Sittard vs Vitesse
Link Live Streaming Fortuna Sittard vs Vitesse

NOBARTV NEWS – Laga antara Fortuna Sittard vs Vitesse akan turut meramaikan pekan ke 33 Eredivisie musim ini, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Offermans Joosten dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Hingga pekan ke 33 musim ini, Vitesse diketahui bertengger di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 47 poin hasil dari 32 laga. Di sisi lain, Fortuna Sittard berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan koleksi 32 poin hasil dari 32 pertandingan.

Fortuna Sittard diketahui terakhir kali bermain menghadapi Vitesse pada 25 September 2021 di Stadion GelreDome, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol Fortuna Sittard waktu itu dicetak oleh Mats Sountjens dan satu gol Vitesse dicetak oleh Nikolai Baden Frederiksen.

Sebelum menyaksikan laga antara Fortuna Sittard vs Vitesse di pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie nanti, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Fortuna Sittard dan Vitesse

Fortuna Sittard

Jika dilihat pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Fortuna Sittard tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

7 Mei 2022 FC Twente vs Fortuna Sittard: 1-2

1 Mei 2022 Fortuna Sittard vs Feyenoord: 1-3

24 April 2022 Fortuna Sittard vs Go Ahead Eagles: 1-0

16 April 2022 Fortuna Sittard vs Sparta Rotterdam: 3-0

9 April 2022 Utrecht vs Fortuna Sittard: 1-1

Vitesse

Jika dilihat pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Vitesse tampak meraih hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Vitesse hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

8 Mei 2022 Vitesse vs Heerenveen: 1-2

1 Mei 2022 Go Ahead Eagles vs Vitesse: 1-2

24 April 2022 Willem II vs Vitesse: 1-0

19 April 2022 Vitesse vs Sparta Rotterdam: 0-1

10 April 2022 Vitesse vs Camburr: 1-0

Prediksi Line Up Fortuna Sittard vs Vitesse

Fortuna Sittard: Van Osch, Cox, Samaris, Angha, Pinto, Tekie, Duarte, Seuntjens, Flemming, Noslin, Gladon

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Vitesse: Schubert, Doekhi, Cornelisse, Rasmussen, Dasa, Bero, Tronstad, Hajek, Manhoef, Openda, Buitink

Prediksi Laga Fortuna Sittard vs Vitesse

Laga antara Fortuna Sittard vs Vitesse di Liga Belanda Eredivisie diprediksi bakal berlangsung menarik, terlebih lagi Fortuna Sittard sangat menargetkan tiga poin agar bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Belanda Eredivisie musim ini, terlebih lagi laga nanti akan digelar di markas Fortuna Sittard.

Fortuna Sittard berpeluang untuk naik ke peringkat 13 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie jika bisa mengalahkan Vitesse di laga nanti. Di sisi lain, Vitesse berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan jika bisa mengalahkan Fortuna Sittard pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie antara Fortuna Sittard vs Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Fortuna Sittard vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Fortuna Sittard vs Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.