Liga Inggris

Hull City vs Blackpool FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Liga Championship telah memasuki pekan ke-24. Di mana salah satu pertandingannya akan mempertemukan Hull versus Blackpool. Laga tersebut akan berlangsung di MKM Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Duel dua tim papan bawah yang akan saling memperebutkan posisi klasemen akan hadir pekan ini. Hull selaku tuan rumah pada laga kali ini berada di posisi ke 21 dengan koleksi 26 poin. Hull telah memenangkan tujuh kali pertandingan, lima kali hasil imbang dan telah 11 kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Blackpool yang akan menjadi calon lawannya. Tepat berada di bawah Hull yaitu diurutan ke 22 dengan perolehan 24 poin. Blackpool baru mampu memenangkan enam kali pertandingan, enam kali hasil imbang dan telah menelan 11 kali juga kekalahan.

Pada laga sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang. Hull ditahan imbang tamunya Sunderland dengan skor 1-1. Sedangkan Blackpool hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Cardiff dengan skor 1-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hull melawan Blackpool dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Blackpool berhasil memenangkan dua kali pertandingan atas Hull. Sedangkan Hull baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Blackpool. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 20 Oktober 2022 Blackpool – Hull City 1-3
  • 01 Januari 2022 Blackpool – Hull City 1-0
  • 29 September 2021 Hull City v Blackpool 1-1
  • 16 Januari 2021 Hull City v Blackpool 1-1
  • 16 Desember 2020 Blackpool v Hull City 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hull City

Hull lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terkahirnya. Total sudah empat kali berakhir dengan imbag. Sedangka satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan. Dan tanpa kemenangan bagi Hull dalam lima laga tersebut.

  • 17 Desember 2022 Hull City vs Sunderland 1-1
  • 11 Desember 2022 Watford vs Hull City 0-0
  • 03 Desember 2022 Trabzonspor vs Hull City 1-1
  • 30 November 2022 Istanbul BFK vs Hull City 1-1
  • 12 November 2022 Hull City vs Reading 1-2

Blackpool FC

Tidak lebih baik, Blackpool juga belum merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan yang hanya didapatkan Blackpool dalam lima laga tersebut.

  • 17 Desember 2022 Cardiff City vs Blackpool 1-1
  • 10 Desember 2022 Blackpool vs Birmingham City 0-0
  • 12 November 2022 Wigan Athletic vs Blackpool 2-1
  • 09 November 2022 Blackpool vs Middlesbrough 0-3
  • 05 November 2022 Blackpool vs Luton Town 0-1

Prediksi Line Up

Hull City: Ingram, Coyle, Christie, McLaughlin, Greaves, Woods, Seri, Smith, Tufan, Longman, Estupinan

Blackpool: Grimshaw, Connolly, Williams, Husband, Garbutt, Poveda-Ocampo, Dougall, Patino, Yates, Carey, Madine

Preview Pertandingan

Dalam rekor 14 kali pertemuan kedua tim, Blackpool lebih mendominasi dengan memenangkan enam kali pertandingan atas Hull. Sedangkan Hull sendiri baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Hull hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Hull hanya mampu mencetak empat gol saja dan telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Balckpool juga hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Blackpool hanya mampu mencetak dua gol saja dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Hull melawan Balckpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Hull vs Blackpool

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship dan ingin menyaksikan laga Hull kontra Balckpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Hull City vs Blackpool FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments