Liga Spanyol

Prediksi Mallorca vs Barcelona, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Mallorca vs Barcelona akan disajikan dalam pergelaran La musim 2023-2024, laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu 27 September 2023 di Estadi Son Moix di Palma de Mallorca, pukul 02:00 WIB.

Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan mereka memiliki skuad yang sangat kuat. Barcelona juga memiliki keunggulan rekor head-to-head, karena mereka telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Mallorca di La Liga.

Barcelona saat ini berada di peringkat pertama klasemen La Liga, sedangkan Mallorca di peringkat ke-16. Barcelona telah membuat awal yang sempurna untuk musim ini, memenangkan semua lima pertandingan pertama mereka. Mallorca mengawali musim kurang baik, menang satu kali dan seri satu kali dari lima pertandingan pertama mereka.

Barcelona memiliki sejumlah pemain bagus, di antaranya kapten Sergio Busquets, pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski, dan gelandang Pedri. Mallorca juga memiliki sejumlah pemain bagus, termasuk kapten Dani Rodríguez, pencetak gol terbanyak Vedat Muriqi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mallorca berhadapan dengan Barcelona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Mallorca vs Barcelona, La Liga Spanyol
Joao Cancelo, pemain yang akan menjadi sorotan di laga besok. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, sejauh ini Barcelona belum pernah menelan satu kalipun kekalahan atas Mallorca dalam lima pertemuan terakhir mereka. Bahkan, Barcelona berhasil menyapu bersih kelima aga tersebut dengan kemenangan.

  • 28 Mei 2023 Barcelona vs Mallorca: 3-0
  • 1 Oktober 2022 Mallorca v Barcelona: 0-1
  • 1 Mei 2023 Barcelona vs Mallorca: 2-1
  • 2 Januari 2022 Mallorca v Barcelona: 0-1
  • 13 Juni 2020 Mallorca v Barcelona: 0-4
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mallorca

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudah ia jalani dalam semua kompetisi, Mallorca mendapat hasil yang kurang memuaskan. Mallorca hanya mampu memetik satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 23 September 2023 Girona vs Mallorca: 5-1
  • 3 September 2023 Mallorca vs Athletic Bilbao: 0-0
  • 27 Agustus 2023 Granada vs Mallorca: 3-2
  • 19 Agustus 2023 Mallorca vs Villarreal: 0-1
  • 13 Agustus 2023 Las Palmas vs Mallorca: 1-1

Barcelona

Hasil bagus mampu ditorehkan oleh Barcelona dalam lima laga terakhirnya, Barcelona berhasil memenangkan lima kemenangan secara beruntun.

  • 23 September 2023 Barcelona vs Celta Vigo: 3-2
  • 16 September 2023 Celta Vigo vs Mallorca: 0-1
  • 2 September 2023 UD Almeria vs Celta Vigo: 2-3
  • 26 Agustus 2023 Celta Vigo vs Real Madrid: 0-1
  • 19 Agustus 2023 Real Sociedad vs Celta Vigo: 1-1

Duet maut antara Joao Felix dan Lewandowski, dua pemain ini akan menjadi keributan di lini belakang Mallorca. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Mallorca vs Blaugrana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol Musim 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Mallorca: Rajkovic; Maffeo, Valjent, Nastasic, Copete, Lato; D Rodriguez, Morlanes, Costa, Prats; Muriqi

Barcelona: Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Araujo, Balde; Gundogan, Romeu, Gavi; Raphinha, Lewandowski, Felix

Preview Pertandingan

Barcelona jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Barcelona memiliki skuad yang jauh lebih baik daripada Mallorca, dan mereka berada dalam performa yang jauh lebih baik.

Pada laga kali ini Barcelona akan berupaya untuk menciptakan peluang lebih banyak dan mencetak gol. Barcelona memiliki sejumlah pemain menyerang yang bagus, dan mereka diharapkan bisa mencetak setidaknya tiga gol di laga ini.

Mallorca harus bertahan dengan baik dan mencoba mencetak gol melalui serangan balik. Mallorca mempunyai sejumlah pemain menyerang yang bagus, namun mereka harus sangat klinis jika ingin mencetak gol melawan Barcelona.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Barcelona .

Link Yalla Shoot Live Streaming Mallorca vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Mallorca kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea