BRI Liga 1

Barito Putera vs Bali United: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Kelima BRI Liga 1 Indonesia



Link Live Streaming Barito Putera - Bali United BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Barito Putera – Bali United Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara Barito Putera versus Bali United, laga tersebut bakal di gelar di stadion Demang Lehman pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 dan akan dimainkan pukul 16:30 WIB.

Diketahui Barito Putera musim ini berada di posisi 15 klasmen sementara BRI Liga 1 Indonesia, Barito mengoleksi 3 poin dari 4 pertandingan yang sudah dijalani. Barito Putera di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas PSS Sleman, Barito dipermalukan PSS Sleman di hadapan suporternya dengan skor tipis 1-0, gol tunggal tersebut di cetak oleh Todd Rivaldo Ferre pada menit ke 45+2 sebelum babak pertama berakhir.

Di sisi lain, Bali United saat ini berada di posisi zona tengah atau berada di peringkat 8 klasmen sementara di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia. Bali United musim ini mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan yang sudah dijalaninya, diketahui Bali United di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menjamu Arema FC di kandangnya sendiri atau di Stadion I Wayan Dipta. Bali United di tumbangkan Arema FC dengan skor tipis 1-2, gol tunggal dari Bali United di cetak oleh Jean Befolo Mbarga pada menit ke 28 sedangkan gol dari Arema FC di cetak oleh Abel Camara dan gol bunuh diri dari Ricky Fajri pada menit ke 85 sebelum peluit panjang akhir pertandingan di bunyikan.

Diketahui, Barito Putera mempunyai rekor pertemuan dengan Bali United sebanyak tiga belas pertandingan. Barito Putera hanya bisa mengalahkan Bali United sebanyak dua pertandingan saja, sementara itu Bali United berhasil memetik 8 kemenangan terhadap Batrito Putera dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barito Putera berhadapan dengan Bali United, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhirnya, Bali United mampu mendominasi pertandingan dengan memenangkan empat pertandingan dan Barito Putera hanya bisa mengalahkan Bali United sebanyak satu kali pertandingan saja.

9 Januari 2022 Bali United vs Barito Putera: 3-0

11 September 2021 Barito Putera vs Bali United: 1-2

6 Maret 2020 Barito Putera vs Bali United: 1-2

27 Oktober Bali United vs Barito Putera : 3-2

14 Juli 2019 Barito Putera vs Bali United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Barito Putera

Di lima pertandingan terakhirnya, Barito Putera meraih hasil yang cukup buruk. Barito hany abisa memenangkan 1 pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kekalahan.

13 Agustus 2022 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-0

6 Agustus 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 2-1

30 Juli 2022 Barito Putera vs Borneo FC: 3-1

23 Juli 2022 Madura United vs Barito Putera: 8-0

2 Juli 2022 Arema FC vs Barito Putera: 0-0

Bali United

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalamni oleh Bali United, mereka meraih hasil yang kurang baik. Bali United hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

13 Agustus 2022 Bali United vs Arema FC: 1-2

4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara: 3-2

29 Juli 2022 PSM Makassar vs Bali United: 2-0

23 Juli 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 1-0

30 Juni 2022 Kaya FC vs Bali United: 0-1

Prediksi Line Up

Barito Putera: Joko Ribowo, Bagas Kaffa, Renan Alves, Donny Monim, Frank Sokoy; Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Rafinha, Rizky Pora, Ambrizal Umanailo, Rafael Silva.

Bali United: Nadeo A, W Pacheco, Jajang M, Andika W, R Fajrin, R Pellu, Eber B, B Nouri, Irfan J, P Mbarga, I Spasojevic

Preview Pertandingan

Bali United mempunyai rekor pertemuan yang baik terhadap Barito Putera, dengan rekor tersebut Bali United bakal mempunyai kepercayaan diri yang besar untuk bisa memenangkan pertandingan dan mengembalikan performa mereka seperti musim lalu.

Kedua tim saat ini sedang berada di kondisi yang kurang baik, Barito Putera dan Bali United di laga sebelumnya sama-sama meraih kekalahan. dengan begini, kedua tim di pertandingan nanti akan saling berusaha untuk mengalahkan. Akan tetapi, Barito Putera mempunyai keuntungan tersendiri karena Laga nanti sore bakal di gelar di markasnya. Barito diprediksi bakal di dukung banyak penggemarnya untuk diberi rasa semangat juang yang tinggi agar bisa mengalahkan Bali United di laga pekan kelima BRI Liga 1 ini.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Barito Putera menghadapi Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barito Putera.

Link Live Streaming

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Barito Putera melawan Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment