Liga Jerman

Hertha Berlin vs FC Koln: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 Bundesliga 2022-23 akan menampilkan laga antara Hertha Berlin versus Koln, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Sabtu 12 November 2022 pukul 21.30 WIB.

Hertha Belin tampak cukup kesulitan untuk meraih kemenangan di beberapa pekan terakhir. Hingga memasuki pekan ke-15 ini, Hertha BSC baru mencatat dua kali kemenangan di Liga Jerman musim ini.

Hasil kurang bagus tersebut membuat Hertha Berlin masih tertahan di papan bawah, bahkan saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-16 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 11 poin saja.

Sementara itu, FC Koln juga tampak kesulitan untuk menang di beberapa laga terakhirnya. Koln tercatat hanya mengumpulkan empat poin saja dalam lima pekan terakhir di Liga Jerman Bundesliga musim ini.

Untuk saat ini, Koln menduduki posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 17 poin hasil dari 14 pertandingan.

Baik Koln maupun Hertha Berlin pastinya sama-sama ingin menang di pekan ke-15 nanti, pasalnya di pekan sebelumnya, kedua tim tersebut sama-sama menderita kekalahan.

Diketahui bahwa Hertha Berlin dikalahkan Stuttgart dengan skor tipis 2-1 pada pekan sebelumnya. Sedangkan, FC Koln dikalahkan tim tamunya, Bayer Leverkusen dengan skro akhir 1-2 pada pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hertha Berlin vs Koln di lanjutan Bundesliga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, FC Koln tampak lebih unggul daripada Hertha Berlin. Tercatat Koln mampu menang tiga kali, sementara Hertha Berlin hanya bisa menang dua kali.

  • 9 Januari 2022 Hertha Berlin BSC vs Koln: 1-3
  • 15 Agustus 2021 Koln vs Hertha Berlin: 3-1
  • 15 Mei 2021 Hertha Berlin v Koln: 0-0
  • 16 Januari 2021 Koln vs Hertha Berlin: 0-0
  • 22 Februari 2020 Hertha Berlin v Koln: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hertha Berlin

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Hertha Berlin tampak meraih hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa Hertha Berlin hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 9 November 2022 VfB Stuttgart vs Hertha Berlin: 2-1
  • 5 November 2022 Hertha Berlin vs Bayern Munchen: 2-3
  • 29 Oktober 2022 Werder Bremen vs Hertha Berlin: 1-0
  • 23 Oktober 2022 Hertha Berlin vs Schalke: 2-1
  • 16 Oktober 2022 RB Leipzig vs Hertha Berlin: 3-2

Koln

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Koln di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Koln hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 10 November 2022 Koln vs Bayer Leverkusen: 1-2
  • 7 November 2022 Freiburg vs Koln: 2-0
  • 4 November 2022 Koln vs Nice: 2-2
  • 31 Oktober 2022 Koln vs Hoffenheim: 1-1
  • 28 Oktober 2022 Slovacko vs Koln: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Hertha BSC: O Christensen, M Kempf, A Rogel, M Plattenhardt, J Kenny, L Tousart, S Serdar, M Richter, J Boetius, D Selke, D Lukebakio

Koln: M Schwabe, L Killian, N Soldo, J Hector, B Schmitz, E Skhiri, E Martel, L Maina, D Huseinbasic, F Kainz, S Adamyan

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Hertha BSC vs Koln nanti sepertinya akan berjalan cukup menarik. Pasalnya kedua tim tersebut punya kekuatan dan kualitas tim yang tampak cukup berimbang.

Hertha Berlin sedikit diuntungkan di pertandingan nanti. Hal itu karena Hertha Berlin akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, tentunya akan membuat para pemain Hertha BSC lebbih percaya diri.

Di sisi lain, FC Koln pastinya juga bisa tampil dengan percaya diri meski akan jadi tim tamu, hal itu dikarekanan Koln punya statistik yang bagus jika bertanding melawan Hertha Berlin.

Apabila bisa mengalahkan Hertha Berlin di laga nanti, Koln bisa saja naik ke peringkat kesepuluh pada klasemen sementara Liga Jerman. Sementara itu, jika bisa menang melawan FC Koln, Hertha Berlin bisa keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi ke-15.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhirnya, laga Liga Jerman antara Hertha Berlin v Koln diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Hertha Berlin.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

19 Comments