Laga Persahabatan

Atletico Madrid vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Agustus 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Atletico Madrid versus Real Sociedad akan tersaji di jeda pramusim 2023 ini, pertandingan uji coba tersebut akan digelar di Stadion BBVA dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB.

Real Sociedad dan Atletico Madrid merupakan tim yang sama-sama berasal dari kasta pertama , oleh karena itu kedua tim tersebut tentunya sudah tidak asing lagi satu sama lain.

Bagi Real Sociedad, laga melawan Atletico nanti akan jadi pertandingan uji coba keempatnya di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelumnya diketahui bahwa Real Sociedad telah melangsungkan tiga kali laga uji coba, yakni melawan Bayer Leverkusen, Sporting, dan CA Osasuna.

Sementara itu, Atletico Madrid tercatat baru melakukan dua kali laga uji coba saja di jeda pramusim 2023 ini, sehingga laga kontra Real Sociedad nanti akan jadi yang ketiga bagi Atletico.

Diketahui bahwa Real Sociedad sebelumnya melakukan dua kali pertandingan uji coba melawan Man City dan K League All Stars.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Atletico vs Real Sociedad, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Atletico Madrid tampak lebih unggul daripada Real Sociedad.

Tercatat bahwa Atletico Madrid bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Real Sociedad hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 Mei 2023 Atletico Madrid v Real Sociedad: 2-1
  • 3 September 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-1
  • 22 Mei 2023 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-2
  • 19 Januari 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 2-0
  • 24 Oktober 2021 Atletico Madrid v Real Sociedad: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Atletico Madrid bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 30 Juli 2023 Man City vs Atletico Madrid: 1-2
  • 27 Juli 2023 K League All Stars vs Atletico Madrid: 3-2
  • 4 Juni 2023 Villarreal vs Atletico Madrid: 2-2
  • 28 Mei 2023 Atletico Madrid – Real Sociedad: 2-1
  • 24 Mei 2023 Espanyol vs Atletico Madrid: 3-3

Real Sociedad

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Real Sociedad di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Real Sociedad bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 29 Juli 2023 Real Sociedad vs Bayer Leverkusen: 1-0
  • 25 Juli 2023 Sporting CP vs Real Sociedad: 3-0
  • 21 Juli 2023 Osasuna vs Real Sociedad: 3-1
  • 4 Juni 2023 Real Sociedad vs Sevilla FC: 2-1
  • 28 Mei 2023 Atletico Madrid – Real Sociedad: 2-1

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: J Oblak, C Soyuncu, A Witsel, Hermoso, S Lino, C Azpilicueta, R de Paul, Koke, T Lemar, A Morata, A Griezmann

Real Sociedad: Alex R, A Munoz, Andoni G, A Elustondo, Igor Z, B Mendez, Mikel M, Peter P, Jon K, U Sadiq, T Kubo

Preview Pertandingan

Atletico Madrid diprediksi akan cukup mendominasi ketika bermain nantinya, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Atletico Madrid lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada laga uji coba nanti, pasalnya Atletico punya kualitas dan kekuatan skuad yang lebih baik.

Sementara itul, Real Sociedad tentunya tidak ingin hanya tampil menunggu nanti. Meskipun kalah secara kualitas tim, Real Sociedad diprediksi akan bisa beberapa kali melakukan tekanan sengit nanti.

Jika bisa tampil lebih efektif di laga nanti, Real Sociedad tentu bisa saja menumbangkan Atletico Madrid.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Atletico Madrid – Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Atletico Madrid versus Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.