Liga Negara UEFA

Kroasia vs Spanyol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Final Liga Negara 2023/24

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Kroasia versus Spanyol akan tersedia di babak Final Liga Negara Eropa, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023.

Pada laga nanti, Kroasia dan Spanyol akan menggelar pertandingan berikut di stadion Feyenoord. Kedua tim bakal melangsunganya pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Usai mempermalukan Belanda dengan skor telak 2-4 di babak Semifinal Liga Negara Eropa, Kroasia memastikan dirinya yang bakal melaju ke babak Final Liga Negara dengan bertemu Spanyol.

Di sisi lain, Spanyol juga mampu lolos ke babak Final Liga Negara Eropa dengan mengalahkan Italia dalam babak Semifinal. Diketahui Spanyol menumbangkan Italia dengan skor tipis 2-1, berkat gol Joselu atau rekrutan anyar dari Real Madrid tersebut membuat Spanyol unggul dari Italia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kroasia berhadapan dengan Spanyol di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Spanyol memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus dalam lima pertemuan terakhirnya terhadap Kroasia, tercatat Spanyol berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan atas Kroasia.

  • 28 Juni 2021 Kroasia v Spanyol: 3-5
  • 15 November 2018 Kroasia v Spanyol: 3-2
  • 11 September 2018 Spanyol vs Kroasia: 6-0
  • 21 Juni 2016 Croatia v Spanyol: 6-0
  • 18 Juni 2012 Croatia v Spain: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kroasia

Di lima laga terakhir yang sudah dijalani oleh Kroasia, diketahui Kroasia mendapat hasil yang lumayan bagus. Kroasia mampu memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang, sedangkan satu laga lainya berakhir dengan kekalahan.

  • 14 Juni 2023 Belanda vs Kroasia: 2-4
  • 28 Maret 2023 Turki vs Kroasia: 0-2
  • 25 Maret 2023 Kroasia vs Wales: 1-1
  • 17 Desember 2022 Kroasia vs Maroko: 2-1
  • 13 Desember 2022 Argentina vs Kroasia: 3-0

Spanyol

Sedangkan hasil buruk harus menimpa Spanyol di lima laga terakhirnya, Spanyol tercatat hanya bisa meraih dua kemenangan saja dan memperoleh satu hasil imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 15 Juni 2023 Spanyol vs Italia: 2-1
  • 28 Maret 2023 Skotlandia vs Spanyol: 2-0
  • 25 Maret 2023 Spanyol vs Norwegia: 3-0
  • 6 Desember 2022 Maroko vs Spanyol: 0-0
  • 1 Desember 2022 Jepang vs Spanyol: 2-1

Prediksi Line Up

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Vida, Sutalo, Perisic; Modric, Brozovic, Kovacic; Pasalic, Kramaric, Ivanusec

Spanyol: Simon; Navas, Le Normand, Laporte, Alba; Merino, Rodri; Asensio, Gavi, Pino; Morata

Preview Pertandingan

Laga besok diyakini akan berjalan dengan tempo yang cukup cepat, duel antara Kroasia melawan Spanyol juga bisa diprediksi cukup sengit. Mengingat kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya untuk memperoleh kemenangan dan keluar sebagai Juara Liga Negara musim ini.

Kedua tim juga diketahui tidak ada masalah dalam kondisi pemainnya, dengan begitu Kroasia maupun Spanyol bisa memasang para pemain andalan mereka masing-masing.

Akan tetapi, Spanyol di laga nanti akan mendapat pr yang cukup berat. Pasalnya, Spanyol harus menerapkan strategi yang bagus untuk bisa membobol lini tengah dari Kroasia.

Dikarenakan Kroasia mempunyai gelandang bertahan maupun serang yang cukup bagus dan berpengalaman, dengan dihuni oleh Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic dan Ivan Perisic. Disini Rodrygo dkk bakal bekerja ekstra keras untuk bisa membawa timnya memperoleh kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Negara, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia.

Link Live Streaming Croatia vs Spain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Kroasia kontra Spanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment