Laga Persahabatan

Maroko vs Georgia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Friendly Match antara Maroko versus Georgia akan hadir jelang Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Sharjah dan bisa disaksikan pada Kamis 17 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan melawan Georgia nanti ajan jadi persiapan terakhir bagi skuad Maroko jelang berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Diketahui bahwa Maroko akan memulai perjuangannya di Piala Dunia Qatar 2022 melawan Maroko pada Rabu 23 November 2022 nanti.

Sementara itu, Georgia tidak ikut . Hal itu karena Georgia gagal lolos saat melakukan kualifikasi di wilayah Eropa.

Laga melawan Maroko pastinya akan berguna bagi Georgia untuk mengetahui kualitas skuadnya saat ini. Selain itu, laga melawan Maroko juga bisa dimanfaatkan Georgia untuk dapat poin FIFA.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antaraa Marocco vs Georgia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Maroko belum pernah bertanding melawan Georgia. Sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Marocco

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Marocco di lima laga terakhirnya, tercatat Marocco mampu empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

  • 28 September 2022 Paraguay vs Marocco: 0-0
  • 24 September 2022 Marocco vs Chile: 2-0
  • 23 Agustus 2022 Jamaica vs Marocco: 0-3
  • 14 Juni 2022 Liberia vs Marocco: 0-2
  • 10 Juni 2022 Marocco vs South Africa: 2-1

Georgia

Sama seperti Maroko, Georgia mencatat empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang pada lima laga terakhirnya.

  • 27 September 2022 Gibraltar vs Georgia: 1-2
  • 24 September 2022 Georgia vs North Macedonia: 2-0
  • 13 Juni 2022 Georgia vs Bulgaria: 0-0
  • 10 Juni 2022 North Macedonia vs Georgia: 0-3
  • 6 Juni 2022 Bulgaria vs Georgia: 2-5

Prediksi Line Up

Maroko: Y Bounou, A Dari, R Saiss, A Hakimi, N Mazraoui, S Amrabat, S Boufal, A Harit, H Ziyech, A Ounahi, R Mmaee

Georgia: G Loria, G Kashia, O Kakabadze, D Khocholava, N Kvekveskiri, A Mekvabishvili, S Lobzhanidze, I Azarovi, G Tsitaishvili, B Zivzivadze, Otar Kiteishvili

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Georgia • GFF (@georgiagff)

Preview Pertandingan

Marocco diprediksi akan bisa tampil lebih dominan pada pertandingan nanti. Maroko sepertinya akan mengurung Georgia dan memaksa Georgia untuk turun ke lini pertahanan.

Tim Maroko diprediksi lebih bisa menguasai jalannya pertandingan karena mereka memiliki komposisi skuad yang lebih baik daripada Georgia.

Meski punya komposisi skuad bagus, Maroko tampaknya tidak akan memasang line up terbaiknya di laga nanti. Maroko tentunya akan melakukan banyak rotasi saat bertanding nanti, hal itu guna menjaga kondisi pemain jelang bersaing di Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, Georgia tidak bisa dianggap remeh. Meskipun tidak lolos ke Piala Dunia, Georgia tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Sayangnya, Georgia tidak bisa memasang pemain andalannya, Khvicha Kvaratskhelia. Pasalnya, pemain Napoli tersebut saat ini menderita cedera.

Diprediksi bahwa Georgia akan tampil sedikit bertahan dan menunggu pada laga nanti. Georgia sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas. Untuk menyerang, Georgia tampaknya akan memanfaatkan skema counter attack cepat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, antara Maroko – Georgia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Marocco.

Link Live Streaming Marocco vs Georgia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Maroko versus Georgia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

24 Comments