Liga Inggris

Live Streaming West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers Liga Inggris Kasta ke-2 Pekan 32



Liga Inggris Kasta ke 2 Pekan 32 akan Menyajikan Laga West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers
Kasta ke 2 Pekan 32 akan Menyajikan Laga West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers

NOBARTV NEWS – Laga antara West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers akan tersaji di pekan ke 32 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship, laga ini akan digelar di Stadion The Hawthorns dan bisa disaksikan pada Selasa 15 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

West Bromwich Albion untuk sementara ini berada di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Inggris kasta ke-2 dengan raihan 45 poin hasil dari 30 laga. Sementara itu Blackburn bertengger di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Inggris kasta ke-2 dengan raihan 53 poin hasil dari 31 pertandingan.

Blackburn Rovers terakhir kali bertanding melawan West Bromwich Albion pada 21 Agustus 2021, pada pertandingan tersebut West Bromwich Albion yang bertindak sebagai tim tamu berhasil menang dengan skor akhir 1-2. Dua gol kemenangan West Bromwich Albion di Stadion Ewood Park tersebut dicetak oleh Alez Mowatt dan Matt Phillips, sementara satu gol balasan Blackburn dicetak oleh Ben Brereton.

Jelang laga melawan Blackburn Rovers, pelatih West Bromwich Albion, Steve Bruce menargetkan kemenangan untuk timnya.

“Saya pikir itu sedikit membuat frustrasi, tetapi satu-satunya cara Anda menyatukan semuanya adalah dengan memenangkan pertandingan dan terus berlari. Kami tahu kami mampu untuk itu,” ujar Steve Bruce, dilansir dari laman resmi West Bromwich Albion.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

“Kita harus mulai menunjukkannya sekarang. Ada 16 pertandingan dan tiga bulan tersisa. Ini waktu yang tepat untuk berlari bersama,” lanjut Steve Bruce.

Statistik Lima Laga Terakhir West Bromwich Albion dan Blackburn Rovers

West Bromwich Albion

Menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, West Bromwich Albion tampak bermain cukup buruk lantaran hanya meraih satu kali kemenangan dan mengalami empat kali kekalahan.

10 Februari 2022 Sheffield United vs West Bromwich Albion: 2-0

29 Januari 2022 Millwall vs West Bromwich Albion: 2-0

27 Januari 2022 West Bromwich Albion vs Preston North End: 0-2

22 Januari 2022 West Bromwich Albion vs Peterborough: 3-0

15 Januari 2022 Queens Park Rangers vs West Bromwich Albion: 1-0

Blackburn Rovers

Sama seperti West Bromwich Albion, Blackburn Rovers juga mencatat hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Blackburn Rovers hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

10 Februari 2022 Blackburn Rovers vs Nottingham Forest: 0-2

6 Februari 2022 Swansea City vs Blackburn Rovers: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

29 Januari 2022 Luton vs Blackburn Rovers: 0-0

25 Januari 2022 Blackburn Rovers vs Middlesbrough: 1-0

20 Januari 2022 Hull City vs Blackburn Rovers: 2-0

Prediksi Line Up West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers

West Bromwich Albion: Johnstone, Furlong, Ajayi, Clarke, Townsend, Molumby, Mowatt, Robinson, Reach, Grant, Carroll

Blackburn Rovers: Kaminski, Van Hecke, Ayala, Wharton, Nyambe, Travis, Rothwell, Giles, Buckley, Khadra, Brereton Diaz

Prediksi Laga West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers

Kedua tim tentunya ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini, terlebih lagi tiga poin akan sangat berguna untuk Blackburn Rovers agar bisa memperbesar peluang untuk lolos ke Liga Inggris kasta pertama. Di sisi lain, tiga poin dapat membawa West Bromwich Albion naik ke peringkat ke 7 di klasemen sementara Liga Inggris kasta ke-2.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 antara West Bromwich Albion dan Blackburn Rovers diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris Kasta ke-2 dan ingin menyaksikan laga West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.