Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia vs Uni Emirat Arab: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan seru antara Indonesia versus Uni Emirat Arab di lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, duel tersebut bakal digelar di Stadion Pakansari Bogor dan bisa disaksikan pada Rabu 5 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

dan Uni Emirat Arab sama-sama belum terkalahkan di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Indonesia mampu menang sekali, sedangkan Uni Arab Emirates mampu menang dua kali.

Saat ini, Timnas Indonesia bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan raihan 3 poin. Sementara itu, UEA kini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 6 poin.

Satu kemenangan Timnas Indonesia tersebut didapat saat melawan Guam. Pada pertandingan tersebut Indonesia mampu mengalahkan Guam dengan skor telak 14-0.

Apabila bisa menang melawan Uni Emirat Arab di laga nanti, maka Indonesia dapat membuka peluang untuk bisa lolos ke Piala Asia U-17 2023.

Sama halnya, jika mampu mengalahkan Indonesia maka Uni Emirat Arab U-17 berpeluang lolos ke Piala Asia U-17 2023, terlebih lagi mereka telah menang dua kali dalam dua laga terakhir di babak fase grup.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Indonesia vs UEA di lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Preview Pertandingan

Pertandingan ini merupakan pertemuan antara dua tim unggulan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Indonesia dan Uni Emirat Arab sama-sama dihuni para pemain muda berbakat dan cukup kompak saat bermain.

Pemenang pada pertandingan ini bakal berhak menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Timnas Indonesia diprediksi bisa tampil menekan sejak menit awal pada laga nanti, terlebih lagi pertandingan akan digelar di Indonesia, sudah tentu para pemain Timnas Indonesia U-17 tidak perlu beradaptasi lagi dan bisa tampil dengan percaya diri.

Di sisi lain, Uni Emirat Arab pastinya juga tidak ingin kalah. Timnas UAE U-17 diprediksi tetap bisa memberikan tekanan sengit pada laga nanti meski jadi tim tamu. Dengan dua kemenangan di laga sebelumnya tentunya akan membuat pemain UAE punya motivasi tersendiri sebelum melawan Indonesia.

Baik Indonesia maupun Uni Emirat Arab punya lini depan yang cukup tajam dan sangat produktif. Oleh karena itu kedua tim tampaknya akan bermain sangat hati-hati dalam bertahan agar tidak cepat kebobolan.

Karena sama-sama bagus dalam lini serang, duel antara Indonesia v UAE nanti sepertinya akan menyajikan jual beli serangan antara dua tim.

Prediksi Line Up

Timnas Indonesia: Andrika D R, S Zaky P , Muhammad Iqbal G, Habil Abdillah Y, M Andre Pangestu, Figo Dennis S, Narendra Tegar I, M Nabil A, Arkhan Kaka P, M Riski Afrisal, A Zidan Arrosyid

Timnas Uni Emirat Arab: –

Prediksi Skor Akurat

Duel antara Indonesia vs UEA sepertinya bakal berlangsung cukup sengit dan ketat. Kedua tim tentunya sama-sama punya peluang untuk menang, oleh karena itu Indonesia dan UEA pastinya bakal menampilkan strategi terbaiknya.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta performa kedua tim pada laga sebelumnya, pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Indonesia vs UAE diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Indonesia vs UEA

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dan ingin menyaksikan laga antara Indonesia vs UAE , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment