Liga Europa

KRC Genk vs Olympiakos Piraeus: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Ronde Ketiga Babak Kualifikasi Liga Europa 2023/24

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Babak kualifikasi ketiga 2023-2024 akan segera melangsungkan pertandingan antara Genk versus Olympiakos, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari JUmat tanggal 18 Agustus 2023.

Pertemuan antara Olympiakos melawan Genk diketahui akan diselenggarakan di stadion Gergios Karaiskakis, kedua tim diperkirakan bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 02:00 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu kalian ketahui juga, KRC Genk mengikuti pergelaran Liga Europa karena ia tersingkir dari babak kualifikasi Eropa saat menghadapi Servette.

Pada pertemuan sebelumnya atau di leg pertama KRC Genk juga telah mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Olympiakos, KRC Genk mampu dipermalukan oleh tim tuan rumah Olympiakos dengan skor tipis 1-0.

Maka dengan begitu Olympiakos hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara KRC Genk berhadapan dengan Olympiakos di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Olympiakos Piraeus hanya memiliki rekor pertandingan dengan KRC Genk sebanyak dua kali saja, dalam pertemuan tersebut kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan, dengan ini laga besok akan mengubah rekor pertemuan mereka.

  • 11 Agustus 2023 Olympiakos v Genk: 1-0
  • 21 Juli 2018 Genk vs Olympiakos Piraeus: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KRC Genk

Menuai hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya, KRC Genk hanya bisa memetik dua kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan beruntun.

  • 13 Agustus 2023 Cercle Brugge vs KRC Genk: 0-1
  • 11 Agustus 2023 Olympiakos – KRC Genk: 1-0
  • 5 Agustus 2023 KRC Genk vs KAS Eupen: 0-1
  • 3 Agustus 2023 KRC Genk vs Servette: 2-2
  • 30 Juli 2023 RWDM vs KRC Genk: 0-4

Olympiakos Pireaus

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh Olympiakos di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Olympiakos hanya mampu menorehkan dua kemenangan dan dua imbang serta telah menderita satu kali kekalahan

  • 11 Agustus 2023 Olympiakos – KRC Genk: 1-0
  • 29 Juli 2023 Norwich City vs Olympiakos: 2-0
  • 27 Juli 2023 Rangers vs Olympiakos: 1-3
  • 19 Juli 2023 Olympiakos vs Sabah FK: 1-1
  • 14 Juli 2023 Olympiakos vs Nordsjaelland: 1-1

Prediksi Line Up

Genk: M Vandevoortdt, M McKenzie, C Cuesta, J Kayemba, D Munoz, P Hrosovsky, B Heynen, M T Ndiayishimiye, J Paintsil, B El Khannouss, T Arokodare

Olympiakos: A Paschalakis, O Ba, Pape A Cisse, Athanasios A, Ramon, Hwang In beom, K Fortounis, G Masouras, Y El Arabi, Marios V, Ayoub A K

Preview Pertandingan

Untuk bisa lolos ke babak berikutnya, KRC Genk harus bisa mengalahkan Olympiakos dengan unggul dua gol. Dikarenakan KRC Genk di pertemuan sebelumnya atau di leg pertama sudah menelan kekekalahanoleh Olympiakos dengan skor tipis 1-0.

Dengan bermain di kandang sendiri, KRC Genk akan bermain ekstra kerja keras untuk memperoleh kemenangan. Diketahui juga para pemain KRC Genk bisa diprediksi akan memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan Olymiacos, mengingat ia bermain di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan KRC Genk.

Link Live Streaming KRC Genk vs Piraeus Olympiakos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan KRC Genk kontra Olympiakos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea