Piala FA

Cambridge United vs Grimsby Town: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Kedua

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Cambridge versus Grimsby akan meramaikan putaran kedua 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Abbey dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 November 2022 pukul 22.00 WIB,

Cambridge United merupakan tim dari kasta ketiga atau League One musim ini. Sementara itu, Grimsby Town merupakan tim dari kasta keempat Liga Inggris atau League Two.

Jika dilhat dari kualitas tim, Cambridge Utd sedikit lebih unggul daripada Grimsby Town.

Diketahui bahwa Cambridge Utd mampu lolos ke babak putaran kedua Piala FA musim ini usai mengalahkan Curzon Ashton pada babak putaran pertama. Pada waktu itu, Cambridge mengalahkan Curzon melalui babak adu penalti.

Sementara itu, Grimsby Town bisa masuk putaran kedua FA Cup 2022-23 usai mengalahkan Plymouth Argyle pada putaran pertama.

Pada pertandingan putaran kedua nanti, baik Cambridge maupun Grimsby pastinya sama-sama ingin menang pada laga nanti agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Cambridge vs Grimsby di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Cambridge United tampak lebih unggul daripada Grimsby. Diketahui bahwa Cambridge bisa mencatat empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 Mei 2021 Cambridge U vs Grimsby: 3-0
  • 2 Januari 2021 Grimsby vs Cambridge: 1-2
  • 22 Oktober 2022 Cambridge U vs Grimsby: 0-0
  • 2 Maret 2019 Grimsby vs Cambridge: 0-2
  • 3 November 2018 Cambridge U vs Grimsby: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cambridge United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Cambridge United dalam lima pertandingan terakhirnya. Cambridge tercatat bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 19 November 2022 Cambridge United vs Accrington: 0-1
  • 16 November 2022 Cambridge United vs Curzon: 0-0 (Pen: 4-2)
  • 12 November 2022 Cambridge United vs Bolton: 0-0
  • 6 November 2022 Curzon vs Cambridge United: 0-0
  • 29 Oktober 2022 Peterborough vs Cambridge United: 1-0

Grimsby

Grimsby Town tampak memetik hasil yang kurang memuaskan juga di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Grimsby menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 November 2022 Grimsby vs Accrington: 0-1
  • 19 November 2022 Grimsby vs Stevenage: 1-1
  • 12 November 2022 Grimsby vs Doncaster: 1-3
  • 9 November 2022 Grimsby vs Man City: 1-1 (Pen: 4-2)
  • 5 November 2022 Grimsby vs Plymouth Argyle: 5-1

Prediksi Line Up

Cambridge: W Mannion, L Jones, J Okedina, G Wililams, H Dunk, P Digby, L Simper, H Knibbs, J Brophy, J Lankester, J Ironside

Grimsby: M Crocombe, N Maher, A J Smith, L Waterfall, K Green, B Morris, D Amos, H Clifton, M Efete, O Khan, J McAtee

Preview Pertandingan

Cambridge United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Diketahui bahwa Cambridge lebih unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan Grimsby Town.

Diprediksi bahwa Cambridge Utd tampaknya akan bermain mengandalkan bola-bola pendek antar lini. Namun, bisa saja Cambridge juga melakukan skema direct long pass untuk membangun serangan pada laga nanti.

Sementara itu, Grimsby Town tampaknya tidak akan bisa tampil lebih leluasa, Grimsby sepertinya akan sedikit tertekan pada pertandingan nanti.

Untuk menyerang, Grimsby Town diprediksi bakal bermain mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Cambridge United.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, dan statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup antara Cambridge v Grimsby diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Cambridge United.

Link Live Streaming Cambridge vs Grimsby

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA atau FA Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cambridge versus Grimsby, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment