Liga Korea

Ansan Greeners vs Seoul E-Land: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Asnawi Mangkualam Bahar di K League 2



Live Streaming Ansan Greeners - Seoul E-Land K League 2
Live Streaming Ansan Greeners – Seoul E-Land K League 2

NOBARTV NEWS – Saksikan aksi Asnawi Mangkualam Bahar di pertandingan Ansan Greeners versus Seoul E-Land di lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Ansan Wa dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Asnawi Mangkualam tidak dimainkan saat Ansan Greeners melawan Jeonnam Dragons. Pada laga tersebut Ansan Greeners menderita kekalahan telak 1-7.

Dan pada laga melawan Seoul E-Land nanti, bek kanan Asnawi Mangkualam Bahar berpeluang kembali tampil membela Ansan Greeners.

Saat ini, Ansan Greeners dan Seoul E-Land sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga 2 Korea Selatan. Ansan Greeners di peringkat kedelapan dengan 36 poin, sedangkan Seoul E-Land berada di peringkat ketujuh dengan 41 poin.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Ansan vs Seoul E-Land di lanjutan Liga 2 Korea Selatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Seoul E-Land lebih unggul daripada Ansan Greeners. Seoul E-Land tercatat bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Ansan Greeners hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

6 Agustus 2022 Seoul E-Land vs Ansan Greeners: 2-2

22 Juni 2022 Seoul E-Land vs Ansan Greeners: 2-3

5 Maret 2022 Ansan vs Seoul E-Land: 0-1

23 Oktober 2021 Ansan Greeners versus Seoul E-Land: 0-3

5 Juli 2021 Seoul E-Land vs Ansan Greeners: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ansan Greeners

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Ansan Greeners memetik hasil yang kurang memuaskan. Ansan Greeners meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

14 September 2022 Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons: 1-7

11 September 2022 Bucheon FC vs Ansan Greeners: 3-3

4 September 2022 Ansan Greeners vs Busan IPark: 3-1

31 Agustus 2022 Gimpo Citizen vs Ansan Greeners: 0-3

28 Agustus 2022 Gyeongnam FC vs Ansan Greeners: 2-1

Seoul E-Land

Sementara itu, Seoul E-Land memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Seoul E-Land mampu menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

14 September 2022 Seoul E-Land vs Asan Mungunghwa: 3-0

10 September 2022 Gimpo Citizen vs Seoul E-Land: 0-3

5 September 2022 Seoul E-Land vs Gyeongnam FC: 2-1

31 Agustus 2022 Seoul E-Land vs Daejeon Citizen: 2-1

20 Agustus 2022 Seoul E-Land vs Gwangju: 0-4

Prediksi Line Up

Ansan Greeners: S Kim, Y Kim, M Kim, Y Kwon, Asnawi Mangkualam Bahar, S M Lee, B Kim, J Lee, G Choi, K G Joon, R Duarte

Seoul E-Land: B Yoon, I J Lee, J Lee, Y S Kim, Kim Won Sik, J Kim, T Nishi, G H Chae, T Hwang, D Lee, Kim in Sung

Preview Pertandingan

Ansan Greeners dan Seoul E-Land tampak punya kekuatan tim yang cukup berimbang. Sehingga pertemuan kedua tim di lanjutan K League 2 nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru dan menarik.

Tim Asnawi Mangkualam Bahar, Ansan Greeners tentunya sangat bertekat untuk mengalahkan Seoul E-Land. Pasalnya di pekan sebelumnya Ansan Greeners dipermalukan Jeonnam Dragons dengan skor telak.

Di sisi lawan, Seoul E-Land tentunya juga tidak ingin kalah di laga nanti. Seoul E-Land punya semangat dan motivasi tinggi jelang melawan Ansan Greeners, hal itu karena Seoul E-Land tidak terkalahkan di empat laga terakhirnya di Liga 2 Korea Selatan musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Korea Selatan antaran Ansan Greeners v Seoul E-Land diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ansan Greeners.

Link Live Streaming Ansan vs Seoul E-Land

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ansan Greeners versus Seoul E-Land, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments