Piala Dunia 2022

WAGs Timnas Inggris Siap Sewa Kapal Pesiar di Qatar, Demi Alkohol dan Pesta Pora

TOPIK BERITA :


WAGs Timnas Inggris Siap Sewa Kapal Pesiar di Qatar, Demi Alkohol dan Pesta Pora
WAGs Timnas Inggris Siap Sewa Kapal Pesiar di Qatar

NOBARTV NEWS – Di gelar di Qatar, gelaran kali ini akan terasa berbeda bagi suporter asal negara barat. Apalagi dengan adanya aturan yang cukup ketat mengenai minuman keras, hubungan tanpa ikatan dan LGBT.

Mengenai larangan minuman beralkohol, aturan tersebut tentu bertentangan dengan keseharian masyarakat barat yang  gemar mengkonsumsi minuman  beralkohol di tambah lagi mereka seakan sudah terbiasa dengan yang namanya hubungan tanpa status.

Sepertinya sudah lumrah kita menyaksikan para fans sepak bola dari kawasan tersebut terbiasa berjalan ke stadion sambil membawa minuman beralkohol. Namun di Qatar, hal itu tak akan bisa lagi mereka lakukan. Pasalnya pihak penyelenggara dengan tegas melarang alkohol di tempat umum.

Aturan Tegas Soal Kumpul Kebo dan LGBT

Qatar yang masih memegang teguh adat ketimuran tentu tak ingin kebiasaan-kebiasaan negatif tumbuh di negaranya untuk itu pihak penyelenggara juga melarang fans-fans dari luar untuk melakukan tindakan kumpul kebo.

Dikabarkan Suporter laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri, tidak akan bisa memesan satu kamar hotel yang sama. Di tegaskan bahwa Qatar sebagai negara yang menganut norma ketimuran dan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam melarang keras seks bebas.

Selain itu pemerintah Qatar juga dengan tegas menyatakan sikap mereka kepada kaum LGBT. Kepala Keamanan Piala Dunia 2022, Abdullah Al Nasari mengharamkan simbol maupun bentuk kampanye lain dari kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di Qatar.

Al Nasari menyatakan tidak akan bertoleransi mengenai apapun yang berkaitan dengan LGBT selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

“Jika Anda ingin mengungkapkan pandangan Anda mengenai LGBT, lakukanlah dalam masyarakat yang bisa menerima hal itu. Jangan datang dan menghina seluruh masyarakat [kami]. Kami tidak akan pindah agama [hanya karena Piala Dunia] selama 28 hari,” ucapnya seperti dikutip dari Sportsration.

Tak tanggung-tanggung, apabila ada yang melanggarnya, akan mendapatkan sanksi paling berat yakni penjara selama tujuh tahun lamanya.

WAGs Timnas Inggris Sewa Kapal Pesiar

Datang sebagai pendamping para suami, WAGs di kenal dengan kehidupan yang serba glamour, mengkonsumsi alkohol jelas menjadi kebiasaan mereka sehari-hari.

Untuk menyiasati hal tersebut dan tetap mendukung suami serta pasangan di Piala Dunia Qatar, nantinya. Para WAGs (Wife and Girlfriends) pemain timnas Inggris rencananya akan menyewa sebuah kapal pesiar.

Hal ini dimotori oleh istri Harry Kane, istri Jordan Henderson, serta pasangan Raheem Sterling. Agar dapat mengkonsumsi alkohol dan mendapatkan kebebasan, mereka rela merogoh kocek dalam dan memilih sebuah kapal pesiar mewah sebagai tempat tinggal mereka selama sang pasangan berlaga di Qatar.

Seperti yang dikutip dari DailyMail Sabtu (25/6/2022), mereka milih tempat jauh  agar dapat berpesta selama pagelaran Piala Dunia 2022.

Selain itu, ada juga beberapa WAGs timnas Igngris memilih sebuah resor bintang lima di Doha yang dilengkapi pantai pribadi sebagai pilihan lainnya.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola