Liga Champions

Prediksi Urawa Reds vs Pohang, Grup J Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS – Laga antara Urawa Reds vs Pohang akan hadir di matchday ketiga babak fase grup Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Saitama dan bisa disaksikan pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB.

Pohang Steelers dan Urawa Reds tampak belum terkalahkan di ajang Liga Champions Asia musim ini.

Dalam dua pertandingan terakhir babak fase grup, Pohang Steelers bisa menang dua kali, sedangkan Urawa menang sekali dan kalah sekali.

Untuk saat ini, Pohang Steelers menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup J Liga Champions Asia dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, Urawa Reds kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup J Liga Champions Asia dengan koleksi 4 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Urawa vs Pohang di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Urawa Red selebrasi (SC: Instagram @urawaredsofficial)
Pemain Urawa Red selebrasi (SC: Instagram @urawaredsofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Pohang Steelers tercatat baru pernah bermain melawan Urawa Red dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Pohang Steelers lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 3 Mei 2016 Urawa Red vs Pohang Steelers: 1-1
  • 2 Maret 2016 Pohang Steelers vs Urawa Reds: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Urawa Reds

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Urawa Reds di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Urawa Reds bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Oktober 2023 Urawa Reds vs Kashiwa Reysol: 2-0
  • 15 Oktober 2023 Urawa Reds vs Marinos: 2-0
  • 11 Oktober 2023 Marinos vs Urawa Reds: 1-0
  • 4 Oktober 2023 Urawa Reds vs Hanoi: 6-0
  • 29 September 2023 Urawa Reds vs Yokohama FC: 1-1

Pohang Steelers

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Pohang Steelers di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Pohang Steelers hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 20 Oktober 2023 Pohang Steelers vs Incheon: 1-1
  • 8 Oktober 2023 Suwon vs Pohang Steelers: 1-0
  • 4 Oktober 2023 Pohang Steelers vs Wuhan Three Towns: 3-1
  • 30 September 2023 Pohang Steelers vs Ulsan: 0-0
  • 24 September 2023 Daegu vs Pohang Steelers: 0-0

Urawa Red Diamonds vs Pohang Steelers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup J Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Urawa Red: S Nishikawa, M Hoibraten, A Scholz, T Ogiwara, H Sakai, K Iwao, K Yasui, T Sekine, T Takahashi, Y Koizumi, J Kante

Pohang: I J Hwang, A Grant, C R Ha, S Park, Shin K H, A de Lima, J Kim, Y Hong, J Kim, Kim I S, Zeca

Pemain Urawa melakukan latihan (SC: Instagram @urawaredsofficial)

Preview Pertandingan

Urawa Red diprediksi akan lebih percaya diri dan berani ketika memegang bola nanti, pasalnya Urawa Red Diamonds akan tampil di kandangnya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Urawa Reds diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan di laga nanti.

Di sisi lawan, Pohang Steelers tentu tidak bisa diremehkan begitu saja. Pohang diprediksi akan bisa mengimbangi perlawanan Urawa Red nanti, mengingat bahwa Pohang punya performa yang bagus di Liga Champions Asia musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Urawa Red Diamonds v Pohang Steelers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Urawa Red.

Link Yalla Shoot Live Streaming Urawa Reds vs Pohang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Urawa Red vs Pohang Steelers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.