Liga Konferensi Eropa

Prediksi Fenerbahce vs Nordsjaelland, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Fenerbahçe vs Nordsjælland akan berhadapan di babak penyisihan grup UEFA pada hari Kamis, 21 September 2023, pukul 23:45 WIB, di Stadion Ülker Fenerbahçe Şükrü Saracoğlu di Istanbul, Turki.

Diketahui Fenerbahçe difavoritkan untuk memenangkan pertandingan karena mereka adalah tim tuan rumah dan memiliki rekor lebih baik di kompetisi Eropa. Mereka telah memenangkan Liga Super Turki sebanyak 19 kali dan mencapai babak sistem gugur sebanyak tiga kali.

Di sisi lain Nordsjælland, sebaliknya, adalah tim yang relatif baru di kompetisi Eropa. Mereka belum pernah memenangi trofi Eropa, dan hanya sekali mencapai babak sistem gugur Liga Europa. Namun, mereka adalah tim yang bagus, dan mereka akan berusaha membuat kejutan saat melawan Fenerbahçe.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fenerbahce berhadapan dengan Nordsjælland di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fenerbahce vs Nordsjaelland, Liga Konferensi Eropa
Para pemain bintang Fenerbahce tengah melakoni persiapan untuk menjamu Nordsjaelland. (Sc: Instagram @fenerbahce)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore.com, Fenerbahce dan Nordsjaelland belum pernah bertemu sebelumnya. Mereka juga tidak pernah menjalin laga uji coba, dengan begitu laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya, Fenerbahce berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 17 September 2023 Fenerbahce vs Antalyaspor: 3-2
  • 4 September 2023 Ankaragucu vs Fenerbahce: 0-1
  • 1 September 2023 Twente vs Fenerbahce: 0-1
  • 25 Agustus 2023 Fenerbahce vs Twente: 5-1
  • 22 Agustus 2023 Samsunspor vs Fenerbahce: 0-2

Nordsjælland

Hasil bagus juga diperoleh Nordsjælland dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Nordsjælland berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan dua imbang.

  • 16 September 2023 Nordsjælland vs Copenhagen: 2-2
  • 3 September 2023 Lyngby vs Nordsjælland: 1-1
  • 1 September 2023 FK Partizan vs Nordsjælland: 0-1
  • 27 Agustus 2023 Nordsjælland vs Midtjylland: 3-0
  • 24 Agustus 2023 Nordsjælland vs FK Partizan: 5-0

(Sc: Instagram @fenerbahce)

Fenerbahce SK vs Nordsjælland: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Fenerbahce: Altay B, R Becao, A Djiku, Jayden O, Ferdi K, Ismail Y, Fred, M Crespo, R Kent, D Tadic, Edin D

Nordsjaelland: Hansen, Frese, Nagalo, K. Hansen, Villadsen, Svensson, Tverskov, Osman, Diomande, Antman, Ingvartsen

Preview Pertandingan

Fenerbahçe memiliki tim yang kuat, mereka mempunyai striker berbahaya yang dihuni oleh Edin Dzeko. Tidak hanya itu, Fenerbahce juga punya sederet pemain bagus lainnya, seperti Fred Rodriguez, Mergim Berisha, dan Diego Rossi.

Tidak hanya Ferebahce yang memiliki tim bagus, Nordsjælland juga memiliki tim yang bagus, dipimpin oleh kapten Andreas Schjelderup dan striker bintang Emil Roledahl. Mereka juga punya sederet pemain bagus lainnya, seperti Mads Bidstrup, Anis Ben Slimane, dan Simon Adigra.

Kelemahan terbesar Nordsjælland adalah kurangnya pengalaman mereka di kompetisi Eropa. Mereka belum pernah memenangi trofi Eropa, dan hanya sekali mencapai babak sistem gugur Liga Europa.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Konferensi Eropa Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fenerbahce vs Nordsjælland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fenerbahce kontra Nordsjælland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea