Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Bilbao, Pekan ke-19 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Sevilla vs Bilbao akan meramaikan pekan ke-19 La 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sanchez Pizjuan dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Januari 2024 pukul 01.15 WIB.

Athletic Bilbao kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara La Liga Spanyol, tercatat bahwa Bilbao mengoleksi 35 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan Sevilla, Bilbao bisa saja naik ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara La Liga Spanyol.

Di sisi lawan, Sevilla FC kini bertengger di posisi ke-16 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 16 poin saja.

Sevilla bisa saja naik ke peringkat ke-14 pada klasemen sementara La Liga Spanyol, asalkan mampu menang ketika melawan Athletic Bilbao nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sevilla vs Athletic Bilbao di lanjutan La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Sevilla (SC: Instagram @sevillafc)
Aksi pemain Sevilla (SC: Instagram @sevillafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Sevilla FC tampak lebih unggul daripada Athletic Bilbao jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Sevilla mampu menang tiga kali, sedangkan Athletic Bilbao hanya menang sekali saja.

  • 28 April 2023 Athletic Bilbao vs Sevilla: 0-1
  • 8 Oktober 2022 Sevilla v Athletic Bilbao: 1-1
  • 23 Mei 2022 Sevilla FC vs Bilbao: 1-0
  • 12 Desember 2021 Athletic Bilbao vs Sevilla: 0-1
  • 4 Mei 2021 Sevilla vs Athletic Bilbao: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sevilla FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Sevilla hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 23 Desember 2023 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-0
  • 20 Desember 2023 Granada vs Sevilla: 0-3
  • 17 Desember 2023 Sevilla vs Getafe: 0-3
  • 13 Desember 2023 Lens vs Sevilla: 2-1
  • 10 Desember 2023 Mallorca vs Sevilla: 1-0

Athletic Bilbao

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Athletic Bilbao di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Athletic Bilbao menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Las Palmas: 1-0
  • 16 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: 2-0
  • 12 Desember 2023 Granada vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 8 Desember 2023 Cayon vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 2 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: 4-0

Sevilla FC vs Athletic Bilbao: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 La Liga Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Sevilla: M Dmitrovic, S Ramos, N Gudelj, K Salas, O Torres, I Rakitic, B Soumare, J Sanchez, A Giner, Suso, L Ocampos

Athletic Bilbao: U Simon, A Paredes, D Vivian, I Lekue, Y Berchiche, B Prados, Ander H, Nico W, I Williams, Oihan S, G Guruzeta

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sevilla FC (@sevillafc)

Pemain Sevilla latihan (SC: Instagram @sevillafc)

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Bilbao punya performa yang lebih baik daripada Sevilla di La Liga Spanyol 2023-24 hingga memasuki pekan ke-19 ini.

Di sisi lain, Sevilla FC tentunya tidak bisa dipandang remeh begitu saja di laga nanti. Sebagai tim tuan rumah, Sevilla pastinya punya rasa percaya diri dan motivasi tinggi ketika melakukan perlawanan kepada Bilbao nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Sevilla v Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sevilla vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Sevilla versus Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.