Liga Turki

Sivasspor vs Galatasaray: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan duel antara Sivasspor versus Galatasaray yang akan hadir dalam lanjutan Liga Super Turki pekan ke-16.  Laga tersebut akan berlangsung di Stadion New Sivas 4 Eylül, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 29 Desember 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Sivasspor akan menjamu tim papan atas pekan ini. Sivasspor yang tampil kurang maksimal musim ini harus benar-benar mempersiapkannya dengan baik, jika tidak ingin dipermalukan di kandangnya sendiri oleh tamunya Galatasaray.

Meskipun Sivasspor berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya, saat bertandang ke markas Kasimpasa 1-2. Namun, hal tersebut masih belum cukup untuk bisa mengarungi musim ini dengan baik bagi Siavsspor. Mengingat dari keseluruhan statistiknya musim ini masih jauh dari kata baik.

Sivasspor saat ini hanya mampu menduduki posisi ke 16 dari 19 tim peserta. Sivasspor baru mampu meraih 14 poin saja dari hasil tiga kali menang, lima kali seri, da telah tujuh kali menelan kekalahan.

Sedangkan ,Galatasaray berhasil tampil apik dengan menduduki posisi kedua klasemen. Galatasaray berhasil meraih 30 poin, hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Fenerbahce yang telah memainkan 15 laga. Sedangkan Galatasaray baru memainkan 14 laga. Galatasaray telah berhasil meraih sembilan kali menang, tiga kali seri, dan baru merasakan dua kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sivasspor melawan Galatasaray dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sivasspor berhasil meraih dua kali kemenangan atas Galatasaray. Sedangkan Galatasaray baru mampu meraih satu kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 02 Mei 2022 Galatasaray – Sivasspor 2-3
  • 13 Desember 2021 Sivasspor – Galatasaray 1-0
  • 07 Maret 2021 Galatasaray v Sivasspor 2-2
  • 08 November 2020 Sivasspor v Galatasaray 1-2
  • 08 Maret 2020 Sivasspor v Galatasaray 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sivasspor

Sivasspor hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainya berakhir dengan tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang bagi Sivasspor.

  • 24 Desember 2022 Kasimpasa vs Sivasspor 1-2
  • 20 Desember 2022 Sivasspor vs Erok Spor AS 5-2
  • 08 Desember 2022 Sivasspor vs Saarbrucken 2-1
  • 12 November 2022 Sivasspor vs Umraniyespor 2-2
  • 08 November 2022 Fenerbahce vs Sivasspor 1-0

Galatasaray

Galatasaray juga hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

  • 25 Desember 2022 Galatasaray vs İstanbulspor 2-1
  • 23 Desember 2022 Galatasaray vs Keciorengucu 1-0
  • 16 Desember 2022 Galatasaray vs Toulouse 2-1
  • 13 Desember 2022 Galatasaray vs Lazio 1-2
  • 11 Desember 2022 Galatasaray vs Adana Demirspor 2-2

Prediksi Line Up

Sivasspor: Ali Şaşal Vural, Erdoğan Yeşilyurt, Caner Osmanpaşa, Dimitrios Goutas, Samba Camara, Uğur Çiftçi, Fredrik Ulvestad, Robin Yalçın, Charis Charisis, Mustapha Yatabaré, Dia Saba

Galatasaray: Okan Kocuk, Kazımcan Karataş, Abdülkerim Bardakcı, Victor Nelsson, Sacha Boey, Fredrik Midtsjø, Lucas Torreira, Muhammed Kerem Akturkoglu, Dries Mertens, Milot Rashica, Bafétimbi Gomis

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, Galatasaray lebih mendominasi dengan memenangkan 15 kali pertandingan. Sedangkan Sivasspor baru mampu meraih delapan kali kemenangan. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Sivasspor selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Sivasspor berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Galatasaray hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Galatasaray berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Sivasspor melawan Galatasaray diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Sivasspor 1967 vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sivasspor kontra Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments