Piala Dunia 2022

Wales vs Iran: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Wales versus Iran akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium dan bisa disaksikan pada hari Jum'at 25 November 2022 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Wales yang gagal meraih kemenangan pada laga perdananya, kali ini akan mengincar tiga poin pada laga melawan Iran ini. Wales yang hampir saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya saat berhadapan denagn Amerika Serikat. Namun untung saja, sang mega bintang mereka Gareth Bale mampu mengeksekusi hadiah penalti yang didapatnya dengan baik pada menit ke 82′.

Tidak lebih baik, nasib Iran hancur lebur setelah ditumbangkan Inggris dengan skor yang fantastis 6-2. Iran hanya mampu membalasnya dengan dua gol hiburan yang dipersembahkan oleh Mehdi Taremi.

Wales akan mencatatkan sejarah baru pada laga kali ini bagi Tim Nasionalnya. Di mana Iran akan menjadi lawan pertamanya dari benua Asia selama Wales mengikuti ajang empat tahunan ini.

Iran tentu tak akan ingin mengulang kejadian serupa dengan laga pertamanya. Iran tentu masih memiliki harapan dan ingin bangkit pada laga keduanya ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Wales melawan Iran dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Kemenangan akan menjadi target utama pastinya. Mengingat hasil yang kurang maksimal bagi mereka di laga pertamanya. Apapun hasil akhir dari laga ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wales

Nasib yang kurang baik bagi Wales dalam lima laga terakhirnya. Sebab, Wales belum mampu memenangkan satu pertandingan sama sekali. Dua kali dan tiga merasakan kekalahan yang Wales dapatkan dalam lima laga tersebut.

22 November 2022 USA vs Wales 1-1

26 September 2022 Wales vs Poland 0-1

23 September 2022 Belgium vs Wales 2-1

15 Juni 2022 Netherlands vs Wales 3-2

12 Juni 2022 Wales vs Belgium 1-1

Iran

Dalam lima laga terakhirnya, Iran hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan satu kali hasil seri. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

21 November 2022 England vs Iran 6-2

10 November 2022 Iran vs Nicaragua 1-0

27 September 2022 Senegal vs Iran 1-1

23 September 2022 Iran vs Uruguay 1-0

13 Juni 2022 Iran vs Algeria 1-2

Prediksi Line Up

Wales: Carlos Queiroz, Ben Davies, Joe Rodon, Chris Mepham, Neco Williams, Joe Morrell, Aaron Ramsey, Connor Roberts, Daniel James, Kieffer Moore, Gareth Bale

Iran: Hossein Hosseini, Milad Mohammadi, Hossein Hosseini, Morteza Pouraliganji, Sadegh Moharrami, Vahid Amiri, Ehsan Hajsafi, Saeid Ezatolahi, Ahmad Nourollahi, Alireza Jahanbakhsh, Mehdi Taremi

Preview Pertandingan

Wales telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya. Wales hanya mampu mencetak lima gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Wales selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya, setidaknya satu gol. Hasil yang kurang menguntungkan bagi Wales tentunya.

Iran telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya. Iran berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Iran hanya mampu mencetak enam gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Wales melawan Iran diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Wales vs Iran

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Wales kontra Iran, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments