BRI Liga 1

Prediksi Persita vs Persib Senin 15 April 2024, Pekan ke-31 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Persita Tangerang vs Persib Bandung, pertandingan antara Persita vs Persib akan membuka pekan ke-31 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa disaksikan pada Senin 15 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Persita saat ini berada di peringkat ke-15 dalam klasemen dengan 31 poin dari 30 pertandingan. Mereka telah mencatat delapan kemenangan, tujuh hasil imbang, dan lima belas kekalahan. Dengan 34 gol yang mereka cetak dan 56 gol yang kebobolan, Persita berada dalam situasi yang menantang dalam upaya mereka untuk meningkatkan posisi di klasemen.

Sementara itu, Persib Bandung menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan 55 poin dari 30 pertandingan. Mereka mencatat empat belas kemenangan, tiga belas hasil imbang, dan tiga kekalahan. Dengan 57 gol yang mereka cetak dan hanya 32 gol yang kebobolan, Persib Bandung menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, dengan Persita berusaha untuk mengatasi perbedaan kualitas dengan lawan mereka yang lebih kuat. Sementara itu, Persib Bandung akan berusaha untuk mempertahankan tren positif mereka dan memperpanjang jarak dengan pesaing di puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Persib vs Bali United Sabtu 18 Mei 2024, Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia

Aksi pemain Persita di lapangan (SC: Instagram @persita.official)
Aksi pemain Persita di lapangan (SC: Instagram @persita.official)

Prediksi Line Up

Persita: K Aji, C Fathoni, B Rindorindo, M Toha, M Jardel, Bae S Y, M Badrian, E Vidal, H Susanto, E Muhrom, R Fergonzi

Persib: K Mendoza, Alberto R, N Kuipers, R Hehanusa, H Herdiana, S Beltrame, R Irianto, A Fadillah, Ciro A, Febri H, E Walian

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Persib Bandung dan Persita, Persib Bandung berhasil meraih empat kemenangan, sementara Persita hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 1 Oktober 2023, di Liga 1 Indonesia, di mana Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita dengan skor telak 5-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Persita menunjukkan performa yang bervariasi dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka menderita kekalahan telak 4-1 dari Dewa United pada tanggal 27 Maret dalam pertandingan Liga 1.

Di sisi lain, Persib Bandung tampil sangat kuat dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih hasil imbang 0-0 melawan FC Bhayangkara pada tanggal 28 Maret dalam pertandingan Liga 1.

Baca Juga:  Prediksi Borneo vs Madura Minggu 19 Mei 2024, Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia

Dengan perbedaan yang jelas dalam performa dan posisi di klasemen, Persib Bandung diunggulkan untuk mempertahankan dominasi mereka dalam pertandingan ini.

Head to Head antara kedua tim menunjukkan dominasi yang jelas oleh Persib Bandung, dengan meraih empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir masing-masing, Persita telah menunjukkan ketidakstabilan dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan, sementara Persib Bandung memperlihatkan konsistensi dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Dengan demikian, Persib Bandung diperkirakan akan melanjutkan tren positif mereka dan meraih kemenangan dalam pertandingan ini, sementara Persita akan berusaha keras untuk mencoba mengejutkan lawan mereka yang lebih kuat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 antara Persita v Persib Bandung diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Streaming Persita vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Persita versus Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *