Liga Spanyol

Granada CF vs Burgos CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-20 Liga Segunda Division akan menampilkan duel seru antara Granada versus Burgos, laga tersebut akan dimulai di stadion Los Carmenes pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022 pukul 00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya, Burgos diketahui gagal untuk menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Segunda Division. Saat ini Burgos berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memiliki 34 poin dari 19 match.

Di sisi lawan, Granada kini berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memperoleh 29 poin dari 19 pertandingan. Di laga sebelumnya, Granada juga menuai hasil yang kurang baik pada saat menghadapi Malaga. Diketahui, Granada mampu ditahan imbang oleh Malaga dengan skor 1-1.

Apabila di laga kali ini Burgos mampu kembali kejalur kemenanganya dan Las Palmas menelan kekalahan, maka bisa dipastikan Burgos bakal menduduki puncak klasemen sementara Liga Segunda Division.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Granada berhadapan dengan Burgos di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini, Granada belum pernah bertemu dengan Burgos di pergelaran apapun. Laga kali ini diketahui merupakan pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Sociedad Minggu 21 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Granada CF

Di lima laga terakhirnya, Granada mendapatkan hasil yang lumayan bagus dengan memperoleh tiga kali kemenangan, meraih satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 9 Desember 2022 Malaga vs Granada: 1-1
  • 3 Desember 2022 Granada vs Alaves: 3-1
  • 27 November 2022 Leganes vs Granada: 1-0
  • 19 November 2022 Granada vs Albacete: 4-0
  • 13 November 2022 Yeclano vs Granada: 2-3

Burgos CF

Di kubu lawan, Burgos menuai hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya dengan hanya berhasil memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 8 Desember 2022 Burgos CF vs Eibar: 1-2
  • 06 Desember 2022 SD Ponferradina vs Burgos 1-2
  • 27 November 2022 Burgos vs Real Zaragoza 2-2
  • 21 November 2022 Racing de Santander vs Burgos 0-1
  • 13 November 2022 Recreativo de Huelva vs Burgos 0-0

Prediksi Line Up

Granada: Adrián López, Ricard Sánchez, Miguel Ángel, Víctor Díaz Miguel, Ignasi Miquel, Carlos Neva, José Callejón, Óscar Melendo, Antonio Puertas, Myrto Uzuni, Jorge Molina Vidal

Burgos: José Antonio Caro, Borja González, Unai Elgezabal, Míchel Zabaco, Jesús Areso, Raúl Navarro, Miguel Atienza, Fran García, Curro Sanchez, Álex Bermejo, Gaspar Campos

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Granada diprediksi bakal memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Hal itu diketahui karena Granada bakal di dukung oleh banyak penggemarnya secara langsung di stadion kebangganya. Dengan begitu, Granada bisa saja tampil agresif pada laga nanti malam dan ia akan mengerahkan segala kemempuanya untuk mempermalukan Burgos di hadapan suporternya.

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Barcelona Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

Sementara itu, Burgos akan berupaya untuk menumbangkan Granada di kandang mereka. Dengan meraih poin di markas lawan, Burgos bakal mempunyai kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara Liga Segunda Division musim 2022-2023.

Akan tetapi, Burgos musim ini sedang dalam keadaan terbaiknya meskipun di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Eibar. Sejauh ini Burgos hanya mengalami satu kali kekalahan saja dari lima laga yang sudah ia jalani, hal itu akan menjadi fokus tersendiri bagi Granada untuk menambah derita bagi Burgos.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Granada.

Link Live Streaming Granada vs Burgos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Granada kontra Burgos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea