Liga Europa

Live Streaming FC Porto vs Lazio Play Off Babak 16 Besar Liga Europa



Babak Play Off 16 Besar Liga Europa akan Menghadirkan Laga FC Porto vs Lazio
Babak Play Off 16 Besar akan Menghadirkan Laga FC Porto vs Lazio

NOBARTV NEWS – Play off babak 16 besar Liga Europa akan menyajikan pertandingan antara wakil Portugal dan wakil Italia, FC Porto vs Lazio. Pertandingan menarik ini bakal digelar di Stadion Dragao dan bisa disaksikan pada Jumat 18 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

FC Porto mengikuti babak play off 16 besar Liga Europa lantaran tersingkir dari ajang Eropa karena hanya finish di peringkat ke 3 pada saat babak fase grup, sementara itu Lazio yang merupakan salah satu runner up di babak fase grup Liga Europa berhak ikut play off 16 besar Liga Europa musim ini.

Diketahui bahwa pertemuan terakhir antara FC Porto dan Lazio terjadi pada tahun 2008 silam, tepatnya pada 10 Agustus 2008, pada laga tersebut FC Porto mampu mengalahkan Lazio dengan skor akhir 2-1.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri menyebut FC Porto adalah tim yang kuat. Sarri juga berharap agar Lazio nantinya bisa bermain dengan cara yang sama dan keyakinan yang sama juga.

“Porto sangat kuat, mereka tidak terkalahkan di liga mereka. Ini adalah tim yang terorganisir, memiliki pemain level berpengalaman dan banyak pemain muda penting dengan kualitas yang tangguh. Tidak ada gunanya berbicara banyak tentang Porto karena angka berbicara untuk mereka dan tidak bisa diperdebatkan, mereka hanya kalah tiga pertandingan, dua di antaranya dengan Liverpool. Kekhawatirannya terletak pada menghadapi tim kuat yang memiliki kualitas hebat,” tegas Sarri dilansir dari laman resmi Lazio.

“Adapun Lazio, saya mengharapkan tim yang selalu bermain dengan cara yang sama, dengan pikiran yang sama dan dengan keyakinan yang sama,” sambung Sarri.

Statistik Lima Laga Terakhir FC Porto vs Lazio

FC Porto

FC Porto tampak cukup kuat dalam lima pertandingan terakhirnya, terbukti dari lima pertandingan terakhirnya mereka mampu memetik empat kali kemenangan dan meraih satu kali hasil imbang.

12 Februari 2022 FC Porto vs Sporting CP: 2-2

7 Februari 2022 Arouca vs FC Porto: 0-2

31 Januari 2022 FC Porto vs Maritimo: 2-1

24 Januari 2022 FC Porto vs Famaticao: 3-1

17 Januari 2022 B-SAD vs FC Porto: 1-4

Lazio

Jika menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Lazio tampak bermain cukup baik dengan meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

12 Februari 2022 Lazio vs Bologna: 3-0

10 Februari 2022 AC Milan vs Lazio: 4-0

6 Februari 2022 Fiorentina vs Lazio: 0-3

23 Januari 2022 Lazio vs Atalanta: 0-0

18 Januari 2022 Lazio vs Udinese: 3-0

Prediksi Line Up FC Porto vs Lazio

FC Porto: Costa, Mario, Pepe, Mbemba, Sanusi, Vitinha, Uribe, Grujic, Galeno, Evanlison, Taremi

Lazio: Strakosha, Hysaj, Felipe, Patric, Marusic, Milinkovic Savic, Cataldi, Alberto, Zaccagni, Immobile, Anderson

Prediksi Laga FC Porto vs Lazio

FC Porto dan Lazio tentunya ingin memetik kemenangan pada pertandingan play off babak 16 besar Liga Europa ini, guna mempermudah langkah mereka untuk lolos ke babak 16 besar, juga mempermudah pada laga leg kedua nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga play off 16 besar Liga Europa antara FC Porto vs Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Porto.

Link Live Streaming FC Porto vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga FC Porto vs Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.