Coppa Italia

Prediksi Napoli vs Frosinone, Coppa Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Napoli vs Frosinone akan hadir di babak 16 besar 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Frosinone Calcio mampu masuk ke babak 16 besar Coppa Italia musim ini usai mengalahkan Torino FC di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada laga kontra Torino tersebut, Frosinone mampu menang dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Frosinone waktu itu dicetak oleh Arijon Ibrahimovic dan Reinier Jesus Carvalho.

Di sisi lawan, SSC Napoli tampak langsung lolos ke babak 16 besar Coppa Italia musim ini, tanpa harus bersaing di babak putaran kedua sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Napoli v Frosinone di lanjutan Coppa Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Napoli selebrasi (SC: Instagram @officialsscnapoli)
Pemain Napoli selebrasi (SC: Instagram @officialsscnapoli)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SSC Napoli tampak lebih unggul daripada Frosinone Calcio jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Napoli mampu mencatat lima kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Frosinone.

  • 19 Agustus 2023 Frosinone Calcio vs Napoli: 1-3
  • 28 April 2019 Frosinone vs SSC Napoli: 0-2
  • 8 Desember 2018 Napoli – Frosinone Calcio: 4-0
  • 15 Mei 2016 SSC Napoli – Frosinone: 4-0
  • 10 Januari 2016 Frosinone vs SSC Napoli: 1-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SSC Napoli

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh SSC Napoli di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Napoli bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 17 Desember 2023 SSC Napoli vs Cagliari: 2-1
  • 13 Desember 2023 SSC Napoli vs Braga: 2-0
  • 9 Desember 2023 Juventus vs SSC Napoli: 1-0
  • 4 Desember 2023 SSC Napoli vs Inter Milan: 0-3
  • 30 November 2023 Real Madrid vs SSC Napoli: 4-2

Frosinone

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Frosinone Calcio di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Frosinone hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 Desember 2023 Lecce vs Frosinone: 2-1
  • 10 Desember 2023 Frosinone vs Torino: 0-0
  • 3 Desember 2023 AC Milan vs Frosinone: 3-1
  • 26 November 2023 Frosinone vs Genoa: 2-1
  • 13 November 2023 Inter Milan vs Frosinone: 2-0

SSC Napoli vs Frosinone Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Coppa Italia 2023-24

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, Juan J, A Rrahmani, Natan, G D Lorenzo, J Cajuste, S Lobotka, A Zambo, K Kvaratskhelia, V Osimhen, M Politano

Frosinone: S Turati, C Okoli, S Romagnoli, P Lirola, A Oyono, M Brescianini, E Berrenechea, F Gelli, M Soule, Kaio J, A Ibrahimovic

Potret pemain Napoli (SC: Instagram @officialsscnapoli)

Preview Pertandingan

Napoli lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti, pasalnya SSC Napoli punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Frosinone jika dilansir dari laman Transfermarkt.

SSC Napoli diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi nantinya. Selain itu, Napoli juga tampaknya akan lebih percaya diri dan nyaman ketika bermain, mengingat bahwa Napoli akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Frosinone Calcio sepertinya akan bermain lebih bertahan dan menunggu nanti. Frosinone tampaknya akan cukup tertekan ketika melawan SSC Napoli nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Napoli v Frosinone diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Yalla Shoot Live Streaming Napoli vs Frosinone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia dan ingin menyaksikan Napoli versus Frosinone, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.