BRI Liga 1

Persib Bandung vs RANS Nusantara FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Debut Luis Milla di BRI Liga 1 Indonesia 2022-23



Live Streaming Persib - RANS Nusantara BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Persib – RANS Nusantara Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara Persib Bandung versus RANS Nusantara FC akan hadir di pekan kedelapan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan bisa disaksikan pada Minggu 4 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Baik Persib maupun RANS Nusantara FC saat ini sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Persib Bandung tercatat berada di peringkat ke-15 dengan 7 poin, sementara RANS Nusantara FC berada di peringkat ke-16 dengan 5 poin.

Pada laga melawan RANS Nusantara FC nanti, Persib Bandung akan dinahkodai sosok baru, yakni Coach Luis Milla. Mantan pelatih tersebut pun telah menyampaikan bahwa semua pemain dalam kondisi bagus.

“Semua pemain dalam kondisi bagus. Kami sudah berlatih dengan seluruh pemain kecuali Victor, tapi Nick dan Beckham sudah berlatih dengan baik. 11 kemungkinan pemain pertama sudah siap dan yang terpenting adalah semua pemain saling mengerti, bukan hanya individu pemain.” Jelas Coach Luis Milla, dilansir dari laman resmi Persib.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persib vs RANS Nusantara FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Persib Bandung dan RANS Nusantara FC belum pernah bertanding sebelumnya, sehingga pertandingan di pekan kedelapan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Menilik pada lima pertandingan yang dijalaninya, Persib Bandung tampak meraih hasil yang kurang baik. Maung Bandung hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

29 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 5-1

23 Agustus 2022 Persib Bandung vs Bali United: 2-3

19 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 0-1

13 Agustus 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 2-1

7 Agustus 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 4-1

RANS Nusantara FC

Sama seperti Persib Bandung, RANS Nusantara FC juga memetik hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya. RANS Nusantara FC hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

29 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Barito Putera: 2-1

24 Agustus 2022 Arema FC vs RANS Nusantara FC: 4-2

20 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 0-3

15 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs PSM Makassar: 1-2

4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara FC: 3-2

Prediksi Line Up

Persib Bandung: I M Wirawan, I Irianto, A Jufriyanto, B Fiqri, Daisuke S, D Kusnandar, M Klok, R Kambuaya, Ciro A, David d Silva, Febri H

RANS Nusantara FC: H Syah, V Sallinas R, O K John, Edo F, Ady S, M Konate, F Akbar, M Maruoka, D Laly, A Tuasalamony, Wander L

Preview Pertandingan

Meski baru saja mengalami dua kekalahan beruntun, Persib Bandung diprediksi bakal tampil penuh semangat di laga melawan RANS Nusantara nanti karena dilatih sosok baru, Coach Luis Milla.

Persib Bandung tampaknya akan bermain dengan penuh percaya diri dan menyerang sejak awal laga, terlebih pertandingan bakal digelar di markasnya.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC tentunya juga bakal bermain dengan percaya diri, karena sebelumnya anak asuhan Rahmad Darmawan tersebut baru saja mendapatkan kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga Indonesia antara Persib vs RANS Nusantara FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Persib Bandung versus RANS Nusantara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persib vs RANS Nusantara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment