Copa Del Rey

Athletic Bilbao vs CA Osasuna: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Semi Final Copa Del Rey 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Semi final leg kedua Piala akan segera menyuguhkan pertandingan antara Athletic Bilbao versus Osasuna, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Rabu tanggal 5 April 2023.

Pada laga berikut, Athletic Bilbao akan menjalani laga kandang dengan memainkan laga tersebut di stadion San Mames. Kedua tim bakal bertanding tepat pada pukul 02:00 WIB dan nanti bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di pertemuan pertama Osasuna berhasil memperoleh kemenangan saat bermain di kandang sendiri, Osasuna mampu mengalahkan Bilbao dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tersebut berhasil dilesatkan oleh Abde Ezzalzouli pada menit 47 dan gol itu menjadi satu-satunya gol yang tercipa pada laga tersebut.

Sementara itu, hal ini akan menjadi kerugian tersendiri bagi Athletic Bilbao. Dikarenakan Bilbao harus bisa unggul minimal dua gol dari Osasuna agar ia bisa lolos ke babak Final Piala Copa Del Rey musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Athletic Bilbao berhadapan dengan Osasuna di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Bilbao diketahui mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik atas Osasuna di lima pertemuan terakhirnya, tercatat Athletic Bilbao mampu mengalahkan Osasuna dua kali dan tertahan imbang dua kali serta satu laga lainya berhasil dimenangkan oleh Osasuna.

  • 1 Maret 2023 Osasuna v Athletic Bilbao: 1-0
  • 9 Januari 2023 Athletic Bilbao v Osasuna: 0-0
  • 15 Mei 2022 Athletic Bilbao v Osasuna: 2-0
  • 3 Januari 2023 Osasuna v Athletic Bilbao: 1-3
  • 8 Mei 2021 Athletic Bilbao v Osasuna: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Athletic Bilbao hanya bisa mendapat satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 1 April 2023 Athletic Bilbao vs Getafe: 0-0
  • 18 Maret 2023 Real Valladolid vs Athletic Bilbao: 1-3
  • 13 Maret 2023 Athletic Bilbao vs Barcelona: 0-1
  • 6 Maret 2023 Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao: 0-0
  • 2 Maret 2023 Osasuna vs Athletic Bilbao: 1-0

CA Osasuna

Hasil buruk juga menimpa Osasuna di lima laga terakhirnya, diketahui Osasuna tertimpa dua kali kekalahan, dua imbang dan hanya merasakan satu kemenangan saja.

  • 1 April 2023 Mallorca vs Osasuna: 0-0
  • 19 Maret 2023 Osasuna vs Villarreal: 0-3
  • 12 Maret 2023 Valencia vs Osasuna: 1-0
  • 7 Maret 2023 Osasuna vs Celta Vigo: 0-0
  • 2 Maret 2023 Osasuna vs Athletic Bilbao: 1-0

Prediksi Line Up

Bilbao: Agirrezabala; De Marcos, Vivian, I Martinez, Yuri; D Garcia, Vesga; N Williams, Sancet, Muniain; I Williams

Osasuna: Herrera; Moncayola, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, M Gomez, Oroz; R Garcia, Budimir, Ezzalzouli

Preview Pertandingan

Pada laga besok Osasuna hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa melaju ke babak final Piala Copa Del Rey, dikarenakan pada pertemuan pertama Osasuna sudah berhasil mengalahkan Bilbao meskipun hanya dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain, Bilbao akan berupaya di laga kali ini untuk bisa mengalahkan Osasuna dengan keunggulan minimal dua gol. Maka dengan begitu, Bilbao tinggal menunggu hasil dari El Clasio atau pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bilbao.

Link Live Streaming Bilbao vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Del Rey Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Bilbao kontra Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

34 Comments