Carabao Cup

Newcastle United vs Crystal Palace: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara Newcastle versus Crystal Palace akan hadir di putaran ketiga 2022-23, duel tersebut bakal dimainkan di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Kamis 10 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Baik Crystal Palace maupun Newcastle United pastinya menargetkan kemenangan di laga nanti agar bisa lolos ke babak selanjutnya di ajang Carabao Cup musim ini.

Pertemuan kedua tim tersebut nanti tampaknya akan berjalan dengan tempo yang cukup cepat, karena Newcastle dan Crystal Palace memang dikenal punya pola permainan cepat.

Kedua tim tersebut juga dalam kondisi yang penuh motivasi saat ini, pasalnya mereka berhasil menang di pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Diketahui bahwa Newcastle United bisa mengalahkan Southampton dengan skor 1-4, sedangkan Crystal Palace mangalahkan West Ham dengan skor 1-2.

Dengan kemenangan tersebut tentunya kedua tim punya modal bagus jelang bertemu di putaran ketiga Carabao Cup nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Newcastle vs Crystal Palace di lanjutan Carabao Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Newcastle United tampak lebih unggul daripada Crystal Palace. Diketahui bahwa Newcastle mampu menang dua kali, sedangkan Crystal Palace hanya bisa menang sekali saja.

  • 3 September 2022 Newcastle v Crystal Palace: 0-0
  • 20 April 2022 Newcastle v Crystal Palace: 1-0
  • 23 Oktober 2021 Crystal Palace vs Newcastle: 1-1
  • 2 Februari 2021 Newcastle v Crystal Palace: 1-2
  • 27 November 2020 Crystal Palace vs Newcastle United: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle

Dalam lima pertandingan terakhir, Newcastle memetik hasil yang cukup baik. Newcastle United tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 6 November 2022 Southampton vs Newcastle: 1-4
  • 29 Oktober 2022 Newcastle vs Aston Villa: 4-0
  • 23 Oktober 2022 Tottenham vs Newcastle: 1-2
  • 20 Oktober 2022 Newcastle vs Everton: 1-0
  • 16 Oktober 2022 Man United vs Newcastle: 0-0

Crystal Palace

Hasil yang lumayan baik didapatkan Crystal Palace di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Crystal Palace bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 November 2022 West Ham vs Crystal Palace: 1-2
  • 29 Oktober 2022 Crystal Palace vs Southampton: 1-0
  • 22 Oktober 2022 Everton vs Crystal Palace: 3-0
  • 19 Oktober 2022 Crystal Palace vs Wolves: 2-1
  • 15 Oktober 2022 Leicester City vs Crystal Palace: 0-0

Prediksi Line Up

Newcastle United: N Pope, F Schar, S Botman, D Burn, K Trippier, S Longstaff, J Willock, B Guimaraes, C Wilson, M Almiron, J Murphy

Crystal Palace: Guaita, J Andersen, M Guehi, T Mitchell, N Clyne, M Olise, C Doucoure, J Schlupp, J Ayew, E Eze, W Zaha

Preview Pertandingan

Newcastle United lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti. Karena secara performa di musim ini, Newcastle memang lebih baik daripada Crystal Palace.

Diprediksi bahwa Newcastle United akan mengandalkan passing-passing pendek cepat untuk menggempur pertahanan Crystal Palace. Opsi lain untuk menyerang yang dimiliki Newcastle adalah dari sisi sayap, pasalnya mereka juga punya beberapa pemain lincah dan cepat di posisi tersebut.

Sementara itu, Crystal Palace tentunya tidak ingin kalah di laga nanti. Crystal Palace pastinya bisa memberikan perlawanan sengit, terlebih Crystal Palace juga punya beberapa pemain bintang seperti Zaha hingga Ayew.

Untuk menyerang, Crystal Palace diprediksi bakal mengandalkan kekuatan sisi wingernya. Crystal Palace juga cukup bagus dalam bola-bola atas, sehingga bisa saja mereka memanfaatkan hal tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Newcastle United – Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Newcastle.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments