Liga Europa

Prediksi Brighton vs AEK Athens, Liga Europa



NOBARTV NEWS – Pertandigan antara Brighton vs AEK Athens akan tersaji di matchday pertama babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Falmer dan bisa disaksikan pada Jumat 22 September 2023 pukul 02.00 WIB.

AEK Athens atau AEK Athena merupakan tim wakil dari Liga Yunani di ajang Liga Europa musim ini, sementara itu Brighton & Hove Albion merupakan wakil dari .

Pada babak fase grup Liga Europa musim ini, AEK Athens dan Brighton tergabung di Grup B, bersama Marseille dan Ajax Amsterdam.

Brighton & Hove Albion tampaknya punya dorongan motivasi tinggi jelang bertanding melawan AEK Athens nanti, pasalnya Brighton mampu menang meyakinkan di pertandingan terakhirnya.

Diketahui bahwa Brighton sukses menang dengan skor 1-3 melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di pertandingan terakhirnya.

Di sisi lawan, AEK Athens hanya bermain imbang 1-1 kontra Olympiakos dalam lanjutan Liga Yunani di pertandingan terakhirnya.

Hasil imbang tersebut tentunya bukan hal baik bagi AEK Athens jelang bertandang melawan tim kuat seperti Brighton & Hove Albion.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Brighton & Hove Albion vs AEK Athens di Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)
Potret pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Brighton & Hove Albion tercatat belum pernah bermain melawan AEK Athens sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Brighton & Hove Albion di lima pertandingan terakhir. Tercatat bahwa Brighton bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 16 September 2023 Man United vs Brighton: 1-3
  • 2 September 2023 Brighton vs Newcastle United: 3-1
  • 26 Agustus 2023 Brighton vs West Ham: 1-3
  • 19 Agustus 2023 Wolves vs Brighton: 1-4
  • 12 Agustus 2023 Brighton vs Luton Town: 4-1

AEK Athens

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AEK Athens memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa AEK Athens bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 18 September 2023 AEK Athens vs Olympiakos: 1-1
  • 4 September 2023 Volos vs AEK Athens: 2-3
  • 31 Agustus 2023 AEK Athens vs Royal Antwerp: 1-2
  • 27 Agustus 2023 AEK Athens vs Panserraikos: 1-1
  • 23 Agustus 2023 Royal Antwerp vs AEK Athens: 1-0

Brighton & Hove Albion vs AEK Athens: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Brighton: J Steele, J Van Hecke, L Dunk, J Veltman, T Lamptey, P Gross, M Dahoud, S Adingra, A Lallana, K Mitoma, D Welbeck

AEK Athens: C Stankovic, H Moukoudi, D Vida, L Rota, M Mohammadi, D Szymanski, S Zuber, N Eliasson, J Jonsson, E Ponce, S Araujo

Potret pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)

Preview Pertandingan

Brighton diprediksi akan bisa tampil lebih menguasai dan percaya diri di laga nanti, pasalnya Brighton akan jadi timtuan rumah di laga nanti.

Di sisi lawan, AEK Athens diprediksi akan cukup tertekan dan tampil cenderung lebih menunggu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Brighton – AEK Athens diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Brighton & Hove Albion.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brighton vs AEK Athens

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Brighton versus AEK Athena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.