Laga Persahabatan

LASK Linz vs FK Cukaricki: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara LASK Linz versus Cukaricki akan tersaji di bulan Januari 2023, laga Friendly Match tersebut akan digelar di salah satu Stadion di Turki pada Kamis 26 Januari 2023 pukul 23.00 WIB.

Pertemuan antara LASK Linz melawan Cukaricki nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan menarik, kedua tim tersebut tentunya ingin meraih hasil maksimal walaupun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan.

LASK tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Cukaricki, mengingat LASK Linz punya kualitas tim yang lebih baik daripada Cukaricki.

Diketahui bahwa LASK Linz merupakan salah satu tim terbaik di Liga Austria. Sementara itu, Cukaricki merupakan salah satu tim asal Liga Serbia.

Sebelum menonton laga uji coba persahabatan antara LASK vs Cukaricki, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa LASK Linz pernah bertanding melawan Cukaricki sebanyak satu kali saja. Pada pertemuan tersebut, LASK Linz bisa kalahkan Cukaricki.

  • 18 Juni 2016 LASK Linz v Cukaricki: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LASK Linz

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, LASK Linz memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa LASK Linz tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 24 Januari 2023 CSKA Sofia vs LASK Linz: 1-3
  • 21 Januari 2023 Sanfrencce vs LASK Linz: 1-2
  • 17 Januari 2023 LASK Linz vs Kapfenberger: 4-3
  • 14 Januari 2023 LASK Linz vs Steyr: 5-1
  • 13 November 2022 LASK Linz vs Strum Graz: 1-1

Cukaricki

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Cukaricki meraih hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa FK Cukaricki hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 25 Januari 2023 CSKA 1948 vs Cukaricki: 2-1
  • 22 Januari 2023 Maribor vs Cukaricki: 2-1
  • 15 Januari 2023 Legia Warszawa vs Cukaricki: 3-2
  • 13 November 2022 Cukaricki vs Mladost Novi Sad: 2-0
  • 11 November 2022 Cukaricki vs Red Star: 0-2

Prediksi Line Up

LASK Linz: A Schlager, F Luckeneder, P Ziereis, F Stojkovic, R Renner, B Jovicic, S Horvath, K Nakamura, T Goiginger, R Zulj, M Ljubicic

Cukaricki: Belic, Kovacevic, Vijadinovic, Rogan, Tosic, Docic, Petkovic, Ivanovic, Lucic, Ndiaye, Badamosi

Preview Pertandingan

Dikarenakan lebih unggul secara kualitas skuad, LASK Linz lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada saat laga melawan FK Cukaricki nanti.

LASK Linz diprediksi bisa bermain lebih dominan di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Jika cukup menguasai di laga nanti, LASK bisa saja mengurung dan memaksa FK Cukaricki untuk tampil bertahan.

Sementara itu, FK Cukaricki tampaknya tidak akan mudah untuk bermain lepas. FK Cukaricki tampaknya akan dipaksa bertahan oleh LASK Linz nantinya.

Walaupun kalah secara kualitas skuad dan tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, FK Cukaricki tampaknya akan tetap memberikan perlawanan sengit kepada LASK Linz nanti.

Jika bisa bermain lebih baik dan efektif ketika mendapat peluang di lini depan, Cukaricki bisa saja mengalahkan LASK Linz nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara LASK v Cukaricki diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan LASK Linz.

Link Live Streaming LASK vs Cukaricki

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan LASK versus Cukaricki, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments