Laga Persahabatan

Indonesia vs Lebanon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Timnas U22



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan uji coba persahabatan antara Indonesia versus Lebanon di bulan April 2023 ini, duel Timnas U22 tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno dan bisa disaksikan pada Jumat 14 April 2023 pukul 20.30 WIB.

U22 diketahui sedang melakukan rangkaian persiapan jelang bersaing di ajang SEA Games 2023 nanti.

Salah satu rangkaian persiapan yang dilakukan Timnas U22 Indonesia menyambut SEA Games 2023 tersebut adalah melakukan laga uji coba persahabatan melawan Lebanon U22.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSSI (@pssi)

Sebelum dijadwalkan melawan Lebanon, Timnas Indonesia U22 telah melakukan laga uji coba melawan Bhayangkara FC. Pada laga tersebut, Rizky Ridho dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Indonesia v Lebanon, simak preview pertandingan, prediksi line up, hingga komentar pelatih berikut ini.

Komentar Pelatih

Pelatih Timnas Indonesia U22, Indra Sjafri menegaskan bahwa laga melawan Lebanon sebagai persiapan jelang SEA Games 2023.

“Tentu uji coba ini akan kami pergunakan semaksimal mungkin, pertama untuk menentukan 20 pemain terbaik untuk mengisi skuad Garuda Nusantara yang akan kami bawa ke SEA Games akhir April nanti,” ujar Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Yang kedua tujuannya adalah untuk mematangkan game plan kita,” sambung Indra Sjafri.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSSI (@pssi)

Selain mengabarkan rencana pertandingan melawan Lebanon, Indra Sjafri juga mengabarkan bahwa Timnas Indonesia U22 akan melakukan laga uji coba lagi setelah melawan Lebanon nanti.

“Ketiga, kami sudah merencanakan empat kali uji coba (pertama dengan Bhayangkara FC, kedua Lebanon, ketiga Lebanon dan yang keempat nanti antara Dewa United atau PSM Makassar),” kata Indra Sjafri.

Di sisi lawan, pelatih Lebanon U22, Miguel Moreira menyebut pihaknya akan memberikan kesempatan kepata pemain-pemain mudanya untuk mendapatkan jam terbang di laga melawan Indonesia nanti.

“Saya membawa anak-anak usia muda di tim ini, untuk memberikan jam bermain yang banyak bagi mereka agar tim ini siap di turnamen-turnamen berikutnya,” ujar Miguel, dikutip dari laman PSSI.

Terkait target di laga nanti, Miguel menyebut pihaknya ingin membentuk tim Lebanon yang kuat.

“Targetnya tentu untuk membuat tim Lebanon yang kuat dan memberikan suasana lingkungan pertandingan yang baik bagi para pemain, selain jam terbang mereka,” sambung Miguel.

Prediksi Line Up

Indonesia: Ernando Ari S, A Baggas K, M Fajar F, A Dewangga, R Ridho, B Putra, David Maulana, Fadilla A, Ronaldo K, R Sananta, I Jauhari

Lebanon: –

Preview Pertandingan

Timnas Indonesia U22 tentunya akan bisa tampil cukup percaya diri dan berani pada pertandingan nanti, pasalnya anak asuhan Indra Sjafri tersebut akan bermain di kandang sendiri.

Selain itu, Timnas Indonesia U22 nanti tampaknya akan cukup kompak ketika bermain, mengingat bahwa ada beberapa pemain yang pernah menjadi satu tim di Timnas Indonesia U-19, seperti Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Bagas Kaffa, hingga Irfan Jauhari.

Di sisi lawan, Timnas Lebanon U22 tentunya akan memberikan perlawanan sengit kepada Timnas Indonesia U-22 nantinya. Walaupun akan jadi tim tamu, Lebanon U22 tentu tidak ingin hanya tampil bertahan dan menunggu.

Apabila bisa lebih tenang dan efektif, Timnas Lebanon U22 bisa saja menumbangkan Indonesia U22 di pertandingan uji coba pertama nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Indonesia v Lebanon nanti diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia U22 vs Lebanon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Indonesia versus Lebanon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

16 Comments