Timnas Indonesia

Saling Sikut di Lapangan, Asnawi – Garnacho Saling Follow di Media Sosial



NOBARTV NEWS – Duel one by one antara Asnawi Mangkualam Bahar dan Alejandro Garnacho menjadi tontonan menarik di laga Indonesia versus Argentina semalam. Kedua pemain beberapa kali terlibat duel di atas lapangan. Menariknya, usai duel tersebut, kedua pemain diketahui saling follow di media sosial.

Sebagaimana diketahui, pada malam hari tadi, sudah dimainkan laga FIFA Matchday antara skuad Garuda versus Timnas Argentina. Laga tersebut tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Sebelum laga ini digelar, kedua tim sudah memainkan satu laga. Timnas Argentina baru-baru ini (15/06) bertemu dengan Timnas Australia di Workers Stadium Beijing China. Di laga itu, skuad La Albiceleste menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Adapun , anak asuh Shin Tae-yong itu menjamu skuad Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Sayangnya, nasib Indonesia tidak seperti Argentina. Berhadapan dengan tim asal timur tengah itu, Marc Klok dkk hanya bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Sementara itu, di laga tadi malam, ketika kedua tim ini saling jumpa, skuad Argentina keluar sebagai pemenangnya. Anak asuh Lionel Scaloni itu meraih kemenangan berkat dua gol masing-masing dari kaki Leandro Paredes dan Cristian Romero. Leandro Paredes mencetak gol tersebut di babak pertama lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Sedangkan Romero, bek asal Tottenham Hotspur itu mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan kepala pada babak kedua.

Timnas Indonesia sendiri bukanlah tanpa perlawanan. Walaupun digempur habis-habisan, namun Jordi Amat dkk menciptakan beberapa peluang emas. Marc Klok hampir membuat sejarah di penghujung babak pertama. Menerima umpan tarik dari Dimas Drajad, Klok melepas tembakan yang sayangnya masih bisa ditepis Emiliano Martinez.

Peluang lainnya kembali datang di babak kedua. Lewat lemparan ke dalam yang dilepas Arhan, Timnas Indonesia menciptakan beberapa momen berbahaya yang merepotkan barisan belakang Argentina. Elkan Baggott sempat mendapatkan peluang emas lewat sundulannya. Sayang, bola yang melambung tersebut masih bisa dihalau oleh sang kiper Emiliano Martinez.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, Timnas Indonesia tak mampu menciptakan gol satupun. Alhasil, skuad Argentina menang dengan skor akhir 2-0.

Terlepas dari hasil pertandingan itu, duel antara Asnawi Mangkualam Bahar dan Alejandro Garnacho menjadi tontonan menarik di laga itu. Garnacho yang masuk di babak kedua beberapa kali terlibat duel dengan bek sayap Jeonnam Dragons itu. Bahkan, Garnacho tak berdaya di hadapan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Dan menariknya, usai laga tersebut dihelat, kedua pemain yang saling sikut di atas lapangan itu justru saling follow di media sosial.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment