Laga Persahabatan

Paris Saint Germain vs Paris FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Friendly match antara Paris Saint Germain versus Paris FC akan tersaji di bulan Desember ini, pertandingan persahabatan itu bakal dimulai di stadion Centre d’entertainment Ooredoo pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 pukul 16:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah mengahadapi AJ Auxurre di bulan lalu, ParisSaint Germain baru kembali menjalani pertandingan. Laga kali ini menjadi pertandingan pertama bagi Paris Saint German di bulan ini, dengan begitu Paris Saint Germain akan melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum liga kembali bergulir.

Di sisi lain, Paris FC merupakan klub sepak bola profesionalyang berbasis di Paris, Prancis. Paris FC saat ini berkompetisi di Liga 2 Prancis, Paris FC bermarkas di Stade Charlety dan didirikan pada tahun 1969.

Sementara itu, pertandingan ini diketahui menjadi laga pertemuan kedua bagi Prais Saint Germain melawan Paris FC. Sebelumnya mereka bermain dengan skor imbang 1-1, dengan begitu kedua tim bakal bermain serisu untuk menciptakan sejarah baru.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Paris Saint Germain berhadapan dengan Paris FC di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Paris Saint Germain memiliki rekor pertandingan dengan Paris FC sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut kedu atim mengakhiri pertandingannya dengan skor imbang 1-1.

  • 14 Juli 2017 Paris Saint Germain v ParisFC: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paris Saint Germain

Di lima laga terakhirnya, Paris Saint Germain berhasil menorehkan lima kemenangan secara beruntun. Hasil tersebut diketahui cukup baik bagi Paris Saint Germain dan akan dipertahankan dengan segala kemampuanya.

  • 13 November 2022 Paris Saint Germain vs AJ Auxerre: 5-0
  • 6 November 2022 Lorient vs PSG: 1-2
  • 3 November 2022 Juventus vs PSG: 1-2
  • 29 Oktober 2022 PSG vs Troyes: 4-3
  • 26 Oktober 2022 PSG vs Maccabi Haifa: 7-2

Paris FC

Hasil yang cukup baik pula berhasil diperoleh Paris FC dalam lima laga yang sudah mereka jalani, tercatat Paris FC berhasil memetik tiga kali kemenangan,satu draw dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 19 November 2022 Cosne UCS Football vs Paris FC: 0-2
  • 13 November 2022 Paris FC vs Metz: 1-4
  • 6 November 2022 Bastia vs Paris FC: 0-1
  • 29 Oktober 2022 Les Ulis vs Paris FC: 1-3
  • 23 Oktober 2022 Paris FC vs Laval: 0-0

Prediksi Line Up

Paris Saint Germain: Donnarumma; Ramos, Bernat; Soler, Vitinha, Verratti, Mendes, Ruiz; Sarabia, Sanches, Ekitike

Paris FC: Filipovic; Bernauer, Chergui, Lefort, Hanin; Mandouki; Gory, Phiri, Iglesias, Kebbal; Guilavogui

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai komposisi tim yang lebih tangguh dan memiliki pengalaman yang lebih besar, diprediksi Paris Saint Germain bakal mendominasi jalnya pertandingan pada laga besok.

Meskipun Paris Saint Germain tidak bisa menurunkan skuad andalanya yang masih mengikuti pergelaran Piala Dunia, akan tetapi Paris Saint Germain masih mempunyai beberapa pemain yang masih bisa di andalahkan. Salah satunya, Sergio Ramos, Marco Verrati, Sarabia, dan kiper anadalanya yaitu Donarruma.

Sementara itu, Paris FC akan menghadapi Paris Saint Germain dengan tekad yang cukup kuat meskipun musim ini ia sedang dalam keadaan yang kurang baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming PSG vs Paris FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Paris Saint Germain kontra Paris FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea