Laga Persahabatan

Tottenham Hotspur vs Motherwell FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tottenham Hotspur versus Motherwell akan tersaji dalam 2022, laga tersebut bakal digelar di stadion Tottenham Hotspur Academy Spurs Lodge pada hari Jumat tnggal 9 Desember 2022 pukul 20:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Motherwell FC merupakan sebuah tim sepak bola Skotlandia yang bermain di Divisi utama Liga Utama Skotlandia. Motherwell didirikan pada tahum 1886, brbasis di Motherwell. Klub ini memainkan pertandinagn kandangnya di stadion Fir Park yang berkapasitas 13.742 penonton dan mempunyai seragam berawarna kuning cokelat.

Di sisi lawan, Tottenham akan menjalani laga kandang dengan menjamu klu asal Skotlandia. Tmpaknya, Tottenham Hotspur bakal memainkan skuad mudanya. Dikarenakan, para pemain bintang Tottenham Hotspur masih menjalani berada di Qatar untuk menjalani pergelaran Piala Dunia Qatar 2022. Dengan begitu, Spurs hanya diperkuat oleh eberapa pemain andalanya.

Selainitu, para pemain muda Tottenham Hotspur juga memiliki bakat yang yang luar biasa. Dengan hal tersebut, Antonio Conte bisa memberikan menit bermain kepada para pemain itu untuk nantinya bisa dipilih sang pelatih masuk kedalam skuad itama Spurs.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan Motherwell di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, laga kali ini merupakan pertandingan pertama bagi Tottenham Hotspur dan Motherwell. Kedua tim sebelumya tidak melakoni laga bersama atau bertemu di kompetisi apapun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Di lima laga terakhrnya, Tottenham Hotspur menuai hasil yang kurag maksimal. Tercatat, Tottenham Hotspur hanya bisa memenangkan tiga kali pertandingan dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 12 November 2022 Totteham Hotspr vs Leeds United: 4-3
  • 10 November 2022 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 2-0
  • 6 November 2022 Tottenham Hotspur vs Liverpool: 1-2
  • 2 November 2022 Marseille vs Tottenham Hotspur: 1-2
  • 29 Oktober 2022 Burnemouth vs Tottenham Hotspur: 2-3

Motherwell FC

Hasil yang cukup buruk justr menimpa Motherwell dalam lima laga yang sudah ia jalani, diketahui Motherwell hanya mampu meraih satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 12 November 2022 St. Johnstoe vs Motherwell: 1-1
  • 10 November 2022 Motherwell v Celtic: 1-2
  • 6 November 2022 Hearts vs Motherwell: 3-2
  • 29 Oktober 2022 Dundee United vs Motherwell: 0-1
  • 22 Oktober 2022 Motherwell vs Aberdeen: 1-2

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspur: A Whiteman, C Lenglet, J Tanganga, E Royal, D Spence, O Skipp, B Gill, L Moura, D Kulusevski, P Sarr, R Sessegnon

Motherwell: Kelly, Mugabie, Lamie, Johansen, Carroll, Sattery, O'Hara, Goss, Shield, Efford, Van Veen

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Tottenham Hotspur tampaknya bakal mempunyai kepercayaan diri ang lebh tinggi dibandingkan dengan lawanya. Hal tersebut jika terjadi akan membuat Tttenham Hotspur bakal lebih mendominasi jalanya ertandingan nanti maam.

Ditambah lagi, Tottenham Hotspur juga memiliki komposisi tim yang lebih tangguh ditimbang pemain yang dimiliki oleh Motherwelll.

Akan tetapi Motherell tidak akan menyerah begitu saja, Motherwell akan berupaya skuat tenaga untuk merahhasil terbaik dari markas lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Laga Persahabatan 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Tottenham vs Motherwell

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Tottenham Hotspur kontra Mtherwell FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea