Piala Super UEFA

Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: Jadwal, H2H & Prediksi Line Up, Final Piala Super UEFA 2022



Link Live Streaming Real Madrid - Eintracht Frankfurt Piala Super UEFA 2022
Link Live Streaming Real Madrid – Eintracht Frankfurt 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Madrid versus Eintracht Frankfurt akan hadir di babak final Piala Super UEFA 2022, cek jadwal, head to head (H2H) dan prediksi line up yang akan tampil di sini.

Piala Super UEFA atau UEFA Super Cup merupakan ajang yang mempertemukan sang juara Eropa musim lalu dan sang juara musim lalu.

Diketahui bahwa sang juara Liga Champions Eropa musim lalu adalah Real Madrid, sementara itu sang juara Liga Europa musim lalu adalah Eintracht Frankfurt.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Eintracht Frankfurt di final Piala Super UEFA, Real Madrid telah melakukan persiapan berupa melakukan laga uji coba melawan beberapa tim seperti Juventus hingga Barcelona.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt juga melakukan beberapa laga uji coba sebelumnya. Namun Eintracht Frankfurt baru-baru ini mengalami kekalahan besar setelah dihajar 6-1 oleh Bayern Munchen di laga perdana musim 2022-2023.

Jadwal Real Madrid versus Eintracht Frankfurt

Perlu dicatat bahwa duel antara Real Madrid lawan Eintracht Frankfurt akan digelar di Stadion Olimpiade Helsinki dan bisa disaksikan pada Kamis 11 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Duel antara Real Madrid – Eintracht Frankfurt bisa Anda nikmati di link live streaming NOBARTV.

Head to Head

Diketahui bahwa Real Madrid terakhir kali bertanding melawan Eintracht Frankfurt pada 13 Agustus 2008 silam, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Prediksi Line Up

Real Madrid: T Courtois, E Militao, David Alaba, F Mendy, D Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, L Modric, Vinicius Jr, F Valverde, Karim Benzema

Eintracht Frankfurt: K Trapp, Tuta, A Toure, E Ndicka, S Rode, C Lenz, D Sow, A Knauff, Daichi Kamada, Mario Gotze, Rafael Santos Borre

Komentar Jelang Laga Real Madrid versus Eintracht Frankfurt

Jelang laga Real Madrid – Eintracht Frankfurt, pemain depan Real Madrid Rodrygo mengaku laga final Piala Super UEFA nanti akan sangat istimewa.

“Saya belum pernah bermain di Piala Super Eropa. Saya hanya bermain di dan saya pikir itu brilian. Saya ingin bermain di dalamnya setiap tahun. Kami harus memenangkan Liga Champions untuk melakukan itu dan saya ingin memenangkan Liga Champions setiap tahun. Ini akan menjadi sangat istimewa bagi saya.” Kata Rodrygo, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Rodrygo menekankan bahwa timnya ingin meraih kemenangan di setiap laga final, menurut Rodrygo hal itu adalah mentalitas Real Madrid.

“Ketika kami bermain di final, kami hanya ingin memenangkannya, apa pun nama kompetisinya. Apakah itu Piala Super, Liga Champions, atau kompetisi lainnya, kami selalu keluar untuk menang. Itu adalah mentalitas tim kami.” Jelas Rodrygo.

“Saya telah berkembang di setiap area. Setiap hari saya berlatih dan bekerja keras untuk berkembang sebagai pribadi dan sebagai pemain. Saya lebih dewasa sekarang, saya bergaul dengan orang-orang yang lebih tua yang mengajari saya banyak hal. Sama saja dari sudut permainan. pandang, belajar dari pemain terbaik di dunia. Saya belajar dan meningkat setiap hari,” sambung Rodrygo.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Eintracht Frankfurt bakal menyulitkan Real Madrid di laga final nanti. Akan tetapi, Ancelotti mengatakan pihaknya telah menyipkan timnya dengan baik.

“Eintracht akan menyulitkan kami, tetapi para pemain saya telah mempersiapkan diri dengan baik,” ujar Carlo Ancelotti, dilansir dari laman Real Madrid.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.