Liga Inggris

Liverpool FC vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-32 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Liverpool versus Nottingham Forest akan disajikan di pekan ke-32 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023.

Pada laga kali ini, Liverpool dan Nottingham akan bertanding di stadion Anfield atau markas besar dari Liverpool. Serta diketahui mereka akan menyelenggarakan laga berikut pada pukul 21:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya Liverpool akhirnya berhasil memutus trend buruknya dengan mengalahkan Leeds United, kemenangan tersebut membuat Liverpool kini berada di posisi 8 klasemen semetara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 47 poin dari 30 pertandingan.

Di sisi lawan, Nottingham Forest kembali terjerumus kedalam zona degradasi setelah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun. Saat ini Nottingham menduduki peringkat 18 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 27 poin dari 31 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool berhadapan dengan Nottingham di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, diketahui Liverpool lebih unggul ketimbang Nottingham, tercatat Liverpool berhasil mengalahkan Nottingham dua kali dan sedangkan hanya mampu meraih satu kemenangan saja atas Liverpool.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 22 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Liverpool: 1-0
  • 20 Maret 2022 Nottingham Forest vs Liverpool FC: 0-1
  • 3 April 1999 Nottingham Forest s Liverpool FC: 2-2
  • 22 Oktober 1998 Liverpool v Nottingham Forest: 5-1
  • 12 Maret 1997 Nottingham Forest s Liverpool FC: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool FC

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Liverpool tercatat hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 17 April 2023 Leeds United vs Liverpool: 1-6
  • 9 April 2023 Liverpool vs Arsenal: 2-2
  • 4 April 2023 Chelsea vs Liverpool: 0-0
  • 1 April 2023 Manchester City vs Liverpool: 4-1
  • 15 Maret 2023 Real Madrid vs Liverpool: 1-0

Nottingham Forest

Di lima pertandingan terakhirnya Nottingham Forest juga tertimpa hasil yang cukup buruk, Nottingham diketahui hanya bisa meraih satu hasil imbang saja dan menderita empat kali kekalahan.

  • 16 April 2023 Nottingham Forest vs Manchester United: 0-2
  • 8 April 2023 Aston Villa vs Nottingham Forest: 2-0
  • 4 April 2023 Leeds United vs Nottingham Forest: 2-1
  • 1 April 2023 Nottingham Forest vs Wolves: 1-1
  • 17 Maret 2023 Nottingham Forest vs Newcastle Uited: 1-2

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Fabinho, Henderson; Salah, Gakpo, Jota

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Nottingham: Navas; Felipe, McKenna, Niakhate; Williams, Danilo, Mangala, Freuler, Lodi; Johnson, Gibbs-White

Preview Pertandingan

Setelah berhasil menang besar atas Leeds United dengan skor telak 6-1, Liverpool pada laga malam hari nanti akan berupaya untuk menruskan trend kemenenaganya dan mengembalikan performanya yang di beberapa laga terakhir mengalami keredupan.

Di sisi lain, laga kali ini akan menjadi tantangan atau ujian yang cukup besar bagi Nottingham. Dikarenakan Nottingham sedang membutuhkan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi, justru ia harus menghadapi Liverpool yang sedang dalam kondisi ganas-ganasnya.

Akan tetapi, Nottingham tidak menutup kemungkinan bisa mendapat poin penuh dari markas Liverpool. Jika mampu bermain dengan bagus dan tidak melakukan kesalahan sekecil apapun, maka Nottingham bisa mendapat kemenangan dari markas lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Liverpool kontra Nottingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

34 Comments