Liga Inggris

Burnley FC vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2023/24 Pekan Pertama



NOBARTV NEWS – Laga pembuka yakni pekan pertama Premier League musim 2023/24 akan mempertemukan Burnley versus Man City. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Turf Moor, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 12 Agustus 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Burnley saat ini dikendalikan oleh mantan bek Man City, Vincent Kompany. Musim lalu, ia berhasil membawa Burnley menjadi juara Championship dan mendapatkan tiket promosi ke Liga Premier.

Kompany telah bermain dalam 62 pertandingan di bawah asuhan Josep Guardiola di Man City antara musim 2016/2017 dan 2018/2019. Dalam pertandingan Burnley melawan Man City nanti, Kompany akan kembali bertanding dengan mantan pelatihnya itu.

Kompany dan Guardiola telah bertemu satu kali sebelumnya saat Burnley menghadapi Man City di perempat final musim lalu. Pertandingan tersebut berlangsung di Etihad Stadium, di mana Burnley kalah dengan skor 0-6. Tiga dari enam gol Man dicetak oleh Erling Haaland.

Man City sendiri sudah memulai musim dengan pertandingan melawan Arsenal. Pertandingan berakhir imbang 1-1, dan Man City kemudian kalah dalam adu penalti dengan skor 1-4.

Meskipun ini bukan awal yang diharapkan oleh pemenang treble 2022/2023, hal tersebut tidak akan memengaruhi mentalitas mereka menjelang pertandingan pembuka. Saat bertandang ke Turf Moor, Man City pasti akan berusaha meraih kemenangan untuk memulai musim baru dengan baik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Burnley melawan Man City dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Man City selalu berhasil meraih kemenangan atas Burnley.

  • 19 Maret 2023: Manchester City 6-0 Burnley
  • 02 April 2022: Burnley 0-2 Manchester City
  • 16 Oktober 2021: Manchester City 2-0 Burnley
  • 04 Februari 2021: Burnley 0-2 Manchester City
  • 28 November 2020: Manchester City 5-0 Burnley

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burnley FC

Burnley berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 05 Agustus 2023: FSV Mainz 05 3-0 Burnley
  • 29 Juli 2023: Real Betis 1-1 Burnley
  • 26 Juli 2023: SL Benfica 0-2 Burnley
  • 22 Juli 2023: Genk 2-0 Burnley
  • 08 Mei 2023: Burnley 3-0 Cardiff City

Manchester City

Man City berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 06 Agustus 2023: Manchester City 1-1 Arsenal
  • 30 Juli 2023: Manchester City 1-2 Atletico Madrid
  • 26 Juli 2023: Bayern Munich 1-2 Manchester City
  • 23 Juli 2023: Yokohama F. Marinos 3-5 Manchester City
  • 11 Juni 2023: Manchester City 1-0 Inter

Prediksi Line Up

Burnley: Trafford; Vitinho, O'Shea, Beyer, Roberts; Cullen, Cork; Zaroury, Brownhill, Manuel; Rodriguez.

Man City: Ederson; Akanji, Dias, Stones, Walker; Rodri, Kovacic; Grealish, De Bruyne, Silva; Haaland

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan terakhir mereka, Man City telah mendominasi Burnley dengan kemenangan di lima pertandingan terakhir. Namun, statistik ini tidak selalu mencerminkan hasil akhir, dan Burnley akan berusaha untuk mengubah tren tersebut saat mereka menjamu Man City.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Burnley memasuki pertandingan ini dengan catatan permainan yang bervariasi dalam lima laga terakhirnya. Mereka berhasil meraih dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Meskipun menghadapi beberapa tantangan, termasuk kekalahan 3-0 dari FSV Mainz 05, Burnley juga mampu meraih kemenangan meyakinkan seperti dalam kemenangan 3-0 melawan Cardiff City.

Sementara itu, Man City juga memiliki catatan permainan yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mencatat tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Hasil imbang 1-1 melawan Arsenal dalam pertandingan Community Shield dan kekalahan 1-2 dari Atletico Madrid menunjukkan bahwa mereka juga menghadapi tantangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meskipun Man City memiliki rekor positif dalam pertemuan terakhir dengan Burnley, pertandingan ini tetap memiliki potensi untuk berjalan dengan ketegangan. Burnley pasti akan berusaha keras untuk mengatasi catatan buruk melawan Man City dan memberikan pertandingan yang kompetitif di hadapan pendukung mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Burnley melawan Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Burnley vs Man City

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Burnley kontra Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan