Liga Europa

FC Union Berlin vs Royale Union Saint Gilloise: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Leg Pertama Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Union Berlin versus Saint Gilloise yang akan tersaji di leg pertama babak 16 besar musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Alte Forsterei, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 10 Maret 2023 tepatnya pukul 00.45 WIB.

Union Berlin berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak play-off. Bermain imbang tanpa gol saat leg pertama di kandang Ajax, Union Berlin berhasil menang telak 3-1 di kandangnya sendiri pada leg kedua 24 Februari kemarin.

Sementara itu, Saint Gilloise yang juga satu grup bersama Union Berlin berhasil keluar sebagai juara Grup D. Sehingga dengan hasil tersebut Saint Gilloise tak perlu melewati babak play-off.

Pada saat pertemuan kedua tim yang terjadi di Grup D, mereka masih terbilang imbang. Saint Gilloise berhasil menang dengan skor 1-0 saat bertandang ke markas Union Berlin. Begitupun sebaliknya, Union Berlin juga berhasil menang dengan skor 1-0 saat bertandang ke markas Saint Gilloise.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Union Berlin melawan Saint Gilloise dalam laga lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru mencatatkan tiga kali pertemuan sebelumnya. Di mana Union Berlin dan Saint Gilloise telah sama-sama meraih satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 04 November 2022 Royale Union Saint-Gilloise v Union Berlin 0-1
  • 08 September 2022 Union Berlin v Royale Union Saint-Gilloise 0-1
  • 06 Januari 2020 Union Berlin v Royale Union Saint-Gilloise 2-2

Statistik Lima Laga Terakhir

FC Union Berlin

Union Berlin lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang tanpa gol. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

  • 04 Maret 2023 Union Berlin vs 1. Koln 0-0
  • 26 Februari 2023 Bayern Munich vs Union Berlin 3-0
  • 24 Februari 2023 Union Berlin vs Ajax 3-1
  • 19 Februari 2023 Union Berlin vs Schalke 04 0-0
  • 17 Februari 2023 Ajax vs Union Berlin 0-0

Royale Union Saint Gilloise

Saint Gilloise juga baru mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 06 Maret 2023 Royale Union Saint-Gilloise vs K.A.S. Eupen 2-1
  • 03 Maret 2023 Royal Antwerp vs Royale Union Saint-Gilloise 1-0
  • 26 Februari 2023 K.V.C. Westerlo vs Royale Union Saint-Gilloise 4-2
  • 19 Februari 2023 Royale Union Saint-Gilloise vs Standard Liege 2-4
  • 11 Februari 2023 Brugge vs Royale Union Saint-Gilloise 1-1

Prediksi Line Up

Union Berlin: Frederik Rønnow, Danilho Doekhi, Robin Knoche, Diogo Leite, Christopher Trimmel, Aïssa Laïdouni, Rani Khedira, Morten Thorsby, Jérôme Roussillon, Sheraldo Becker, Theoson Siebatcheu

Saint Gilloise: Anthony Moris, Siebe Van der Heyden, Christian Burgess, Ross Sykes, Simon Adingra, Jean Thierry Lazare, Teddy Teuma, Senne Lynen, Loïc Lapoussin, Gustaf Nilsson, Yorbe Vertessen

Preview Pertandingan

Union Berlin berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Union Berlin berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Saint Gilloise selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Saint Gilloise berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan 11 gol dalam lima laga terkahirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Union Berlin lebih layak untuk diunggulkan dan bisa meraih kemenangan. Apalagi Union Berlin akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Union Berlin melawan Union Saint-Gilloise diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Union Berlin vs Union Saint-Gilloise

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Union Berlin kontra Saint Gilloise, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments