Liga Inggris

Live Streaming Crystal Palace vs Burnley Liga Inggris Pekan 27, Zaha Incar Gol Lagi



Saksikan Laga Crystal Palace vs Burnley di Pekan ke 27 Liga Inggris
Saksikan Laga Crystal Palace vs Burnley di Pekan ke 27

NOBARTV NEWS – Pekan ke 27 Liga Inggris musim ini akan menghadirkan laga antara Crystal Palace vs Burnley, laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Selhurst Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Crystal Palace saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris, tepatnya bertengger di peringkat ke 11 dengan koleksi 29 poin hasil dari 26 laga. Di sisi lain, Burnley berada di peringkat ke 18 pada klasemen sementara dengan torehan 20 poin hasil dari 23 laga.

Pertemuan terakhir antara Burnley dan Crystal Palace terjadi pad 20 November 2021 di Stadion Turf Moor. Pada laga tersebut kedua tim sama-sama memetik satu poin lantaran laga berakhir imbang dengan skor 3-3, tiga gol Burnley pada saat itu dicetak oleh Ben Mee, Chris Wood, dan Maxwel Cornet, sementara tiga gol Crystal Palace dicetak oleh Christian Benteke dan Marc Guehi.

Jelang laga melawan Burnley, penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha mengaku senang lantaran bisa mencetak gol pada laga terakhir Crystal Palace, Zaha juga menyebut dirinya akan terus berusaha mencetak gol jika mendapat assist dan berusaha membawa Crystal Palace untuk naik peringkat.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

“Saya pikir tim yang kami miliki memungkinkan saya untuk melakukan apa yang perlu saya lakukan di depan, Jika saya mendapatkan umpan terobosan, bola di atas, yang harus saya lakukan adalah mengerjakan sentuhan terakhir saya. Itulah yang sedang saya kerjakan,” ujar Zaha, dilansir dari laman resmi Crystal Palace.

“Tim yang kami miliki, saya merasa seperti bagian atas klasemen adalah tempat yang seharusnya kami cari.” Sambung Zaha.

Statistik Lima Laga Terakhir Crystal Palace vs Burnley

Crystal Palace

Crystal Palace tampak memetik hasil yang kurang maksimal apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Crystal Palace memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

24 Februari 2022 Watford vs Crystal Palace: 1-4

19 Februari 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 0-1

12 Februari 2022 Brentford vs Crystal Palace: 0-0

10 Februari 2022 Norwich City vs Crystal Palace: 1-1

5 Februari 2022 Crystal Palace vs Hartlepool: 2-0

Burnley

Sama seperti Crystal Palace, Burnley juga menang dua kali, seri dua kali, dan kalah satu kali pada lima laga terakhir yang dijalaninya.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

24 Februari 2022 Burnley vs Tottenham Hotspur: 1-0

19 Februari 2022 Brighton vs Burnley: 0-3

13 Februari 2022 Burnley vs Liverpool: 0-1

9 Februari 2022 Burnley vs Manchester United: 1-1

6 Februari 2022 Burnley vs Watford: 0-0

Prediksi Line Up Crystal Palace vs Burnley

Crystal Palace: Butland, Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, McArthur, Kouyate, Gallagher Olise, Mateta, Zaha

Burnley: Pope, Roberts, Mee, Tarkowski, Pieters, Lennon, Cork, Brownhill, McNeil, Weghorst, Cornet

Prediksi Laga Crystal Palace vs Burnley

Crystal Palace bisa saja naik ke peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Inggris jika mampu menang melawan Burnley nanti. Di sisi lain, Burnley dapat keluar dari zona degradasi atau naik ke peringkat ke 15 apabila bisa mengalahkan Crystal Palace pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 27 Liga Inggris antara Crystal Palace vs Burnley diprediksi akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Crystal Palace vs Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.