Laga Persahabatan

Derby County vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Derby County versus Sheffield United akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Pride Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Baik Sheffield United maupun Derby County merupakan tim yang berasal dari , namun saat ini kedua tim tersebut berada di kasta yang berbeda.

Diketahui bahwa Sheffield Utd kini berada di kasta pertama Liga Inggris, sementara itu Derby County merupakan tim dari kasta ketiga Liga Inggris.

Meskipun berada di kasta yang berbeda, Sheffield United sudah beberapa kali bertanding melawan Derby County, oleh karena itu kedua tim tersebut tentunya tidak asing lagi.

Sebelum menyaksikan keseruan duel uji coba antara Derby vs Sheffield United, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Sheffield United tampak lebih unggul daripada Derby County.

Tercatat bahwa Sheffield Utd bisa meraih empat kali kemenangan, sementara Derby County hanya bisa menang sekali saja.

  • 15 Januari 2022 Derby County v Sheffield United: 2-0
  • 25 September 2021 Sheffield United vs Derby County: 1-0
  • 24 Agustus 2021 Sheffield United vs Derby Dounty: 2-1
  • 1 September 2020 Derby County v Sheffield Utd: 0-2
  • 26 Desember 2018 Sheffield Utd vs Derby County: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Derby County

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Derby County memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Derby hanya bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Juli 2023 Derby County vs Stoke City: 3-0
  • 19 Juli 2023 Chesterfield vs Derby County: 0-1
  • 15 Juli 2023 Derby County vs Salford City: 1-1
  • 8 Juli 2023 Matlock Town vs Derby County: 0-2
  • 7 Mei 2023 Sheffield Wed vs Derby County: 1-0

Sheffield United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sheffield United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Sheffield hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Juli 2023 Sheffield United vs Girona FC: 0-2
  • 25 Juli 2023 Rotherham United vs Sheffield United: 1-0
  • 19 Juli 2023 Estoril vs Sheffield United: 0-0
  • 15 Juli 2023 Chesterfield vs Sheffield United: 0-2
  • 8 Mei 2023 Birmingham City vs Sheffield United: 1-2

Prediksi Line Up

Derby County: Joe W, E Cashin, Sonny B, Craig F, Kane W, Liam T, Korey S, Joe Ward, James C, Nathaniel M Laing, Tom B

Sheffield United: Wes F, Anel A, John E, M Lowe, Jayden B, Sander B, Ismaila C, George B, I Ndiaye, Ben O, Benie T

Preview Pertandingan

Sheffield United sepertinya akan cukup baik dalam memegang penguasaan bola di pertandingan nanti, pasalnya Sheffield punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Derby County.

Sheffield Utd diprediksi akan bermain lebih menekan serta cukup kuat ketika melakukan pola bertahan nantinya.

Sementara itu, Derby County tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika menghadapi Sheffield United nanti.

Derby County tampaknya akan tertekan nantinya, Derby diprediksi akan lebih mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan lini pertahanan Sheffield nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Derby County – Sheffield United nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Live Streaming Derby vs Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Derby County versus Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.