Liga Inggris

Prediksi Hull vs Coventry, Liga Championhsip Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Hull vs Coventry akan tersaji di pekan keenam Liga Championship musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di MKM Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 16 September 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Kedua tim ini sama-sama berusaha untuk meraih poin penuh dan merangkak naik di klasemen.

Saat ini, Hull City menduduki posisi keenam dalam klasemen dengan 10 poin dari 5 pertandingan (3 kemenangan, 1 hasil imbang, 1 kekalahan). Mereka telah menunjukkan performa yang kuat dan akan berusaha untuk terus meraih poin.

Sedangkan Coventry City berada di posisi ke-14 dalam klasemen dengan 6 poin dari 5 pertandingan (1 kemenangan, 3 hasil imbang, 1 kekalahan). Mereka perlu meningkatkan hasil mereka jika ingin mendaki klasemen.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Hull dan Coventry, keduanya memiliki catatan yang cukup seimbang dengan masing-masing tim meraih dua kemenangan, sementara satu pertandingan berakhir imbang. Ini menunjukkan bahwa pertandingan ini bisa berjalan dengan tingkat persaingan yang tinggi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hull City melawan Coventry City dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Alfie Jones (5/Bek), pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai bek atau gelandang untuk Hull City. (Sc: Instagram @hullcity)
Alfie Jones (5/Bek), pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai bek atau gelandang untuk Hull City. (Sc: Instagram @hullcity)

Head to Head

Di kutip dari livescore.biz, Hull dan Coventry telah sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 11 Maret 2023 Coventry City 1-1 Hull City
  • 27 Agustus 2022 Hull City 3-2 Coventry City
  • 17 Maret 2022 Coventry City 0-2 Hull City
  • 30 Oktober 2021 Hull City 0-1 Coventry City
  • 31 Maret 2012 Hull City 0-2 Coventry City
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hull City

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Hull berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 September 2023 Leicester City 0-1 Hull City
  • 26 Agustus 2023 Hull City 1-1 Bristol City
  • 19 Agustus 2023 Blackburn Rovers 1-2 Hull City
  • 12 Agustus 2023 Hull City 4-2 Sheffield Wednesday
  • 09 Agustus 2023 Hull City 1-2 Doncaster Rovers

Coventry City

Coventry berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 September 2023 Coventry City 3-3 Watford
  • 26 Agustus 2023 Coventry City 0-0 Sunderland
  • 19 Agustus 2023 Swansea City 1-1 Coventry City
  • 12 Agustus 2023 Coventry City 3-0 Middlesbrough
  • 10 Agustus 2023 Wimbledon 2-1 Coventry City

Reaksi Liam Rosenior (Kepala pelatih Hull City) pasca kemenangan 0-1 atas Leicester City pada pekan sebelumnya. (Sc: Youtube @hullcityofficial)

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Hull vs Coventry: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2023 Pekan Keenam

Prediksi Line Up

Hull City: Ingram, Coyle, Jones, Greaves, Ruben Vinagre, Slater, Seri, Delap, Traore, Twine, Connolly

Coventry City: Wilson, Latibeaidiere, McFadzean, Thomas, Dasilva, Sheaf, Eccles, Ewijk, Palmer, Wright, Godden

Preview Pertandingan

Dengan sejarah pertemuan yang seimbang dan performa yang kuat dari Hull City dalam beberapa pertandingan terakhir, pertandingan ini diharapkan akan berlangsung sengit.

Hull akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang, sementara Coventry akan mencari poin dalam upaya untuk merangkak naik di klasemen.

Dengan segala faktor ini, pertandingan antara Hull dan Coventry di MKM Stadium akan menjadi salah satu laga yang menarik untuk diikuti dalam Liga Championship musim 2023/24. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih poin dan meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Hull melawan Coventry diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hull vs Coventry

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Hull kontra Coventry, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan