Liga Slovakia

Tatran Liptovsky Mikulas vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Slovakia 2022-23 Witan Sulaeman Layak Dapat Menit Bermain Lebih



NOBARTV NEWS – Laga antara Mikulas versus Trencin akan hadir dalam lanjutan Liga Slovakia musim 2022-2023, duel dua tim liga divisi pertama Slovakia tersebut akan dimainkan di Futbalový štadion NTC Poprad dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 05 November 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Nasib baik yang dirasakan oleh Witan Sulaeman pada dua laga sebelumnya meskipun salah satu pemain andalan Timnas Indonesia tersebut berangkat dari bangku cadangan. Witan Sulaeman hanya tampil 22 menit pada laga tersebut dan saat timnya tertinggal 1-0. Meskipun begitu, Winger asal Indonesia tersebut tidak berdampak cukup baik. Bahkan Witan Sulaeman dkk harus takluk dengan skor akhir 2-0 atas Zemplin Michalovke.

Terbaru, Witan Sulaeman lagi-lagi tidak dapat menit bermain ketika timnya ditahan imbang di kandang sendiri oleh MFK Ruzomberok dengan skor 0-0. Bahkan Trencin harus mengalami kerugian saat kehilangan salah satu pemain lini depannya di menit awal-awal babak pertama, Chinonso Emeka diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke 9′.

Sementara ini Trencin masih bertengger diurutan ketujuh klasemen dengan koleksi 19 poin yang diraihnya dari hasil lima kali menang, empat kali seri dan tujuh kali menelan kekalahan. Sedangkan Mikulas yang akan menjadi lawannya harus rela menjadi juru kunci karena hanya baru mampu meraih satu kemenangan saja sejauh ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Mikulas melawan Trencin dilanjutan Liga Slovakia, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Trencin telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan Mikulas sendiri hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja. Serta satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

20 Agustus 2022 Trencin – Tatran Liptovsky Mikulas 2-1

30 April 2022 Trencin – Tatran Liptovsky Mikulas 5-2

02 April 2022 Tatran Liptovsky Mikulas v Trencin 0-3

26 Februari 2022 Trencin v Tatran Liptovsky Mikulas 2-2

15 Oktober 2021 Tatran Liptovsky Mikulas v Trencin 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tatran Liptovsky Mikulas

Mikulas hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu hasil seri dan dua kali menelan kekalahan yang juga ia dapatkan dalam lima laga tersebut.

30 Oktober 2022 Slovan Bratislava vs Tatran Liptovsky Mikulas 1-0

22 Oktober 2022 Tatran Liptovsky Mikulas vs ViOn Zlate Moravce 1-2

18 Oktober 2022 Pohronie vs Tatran Liptovsky Mikulas 0-1

15 Oktober 2022 Ruzomberok vs Tatran Liptovsky Mikulas 1-1

08 Oktober 2022 Zemplin vs Tatran Liptovsky Mikulas 1-2

AS Trencin

Trencin berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu hasil seri dan satu kekalahan yang juga ia dapatkan dalam lima laga tersebut.

29 Oktober 2022 Trencin vs Ruzomberok 0-0

22 Oktober 2022 Zemplin vs Trencin 2-0

19 Oktober 2022 Slavoj Trebišov vs Trencin 0-4

15 Oktober 2022 Trencin vs Skalica 3-1

09 Oktober 2022 Trencin vs Slovan Bratislava 4-0

Prediksi Line Up

Mikulas: Dominik Sváček, Dávid Filinský, Mário Mihál, Imrich Bedecs, Marko Totka, Tomáš Gerát, Rastislav Václavik, Martin Nečas, Adam Gaži, Erik Jendrišek, Mihajilo Popović

Trencim: Michal Kukučka, Samuel Kozlovský, Lazar Stojsavljević, Kelvin Pires, Reuben Yem, Filip Bainović, Samuel Lavrinčík, Rahim Ibrahim, Eynel Domingos Rocha Soares, Witan Sulaeman, Matúš Kmeť

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 pertemuan kedua tim, Trencin lebih mendominasi dengan memenangkan tujuh pertandingan. Dua laga berakhir dengan imbang dan tiga kemenangan bagi Mikulas.

Dalam 12 pertemuan itu juga Trencin telah berhasil menyarangkan 26 gol ke gawang Mikulas. Sedangkan Mikulas sendiri baru mampu mencetak 17 gol ke gawang Trencin.

Mikulas telah menjadi tim dengan kebobolan paling banya sejauh ini. Total Mikulas sudah 29 gol dan hanya mampu mencetak 14 gol hingga pekan ke-17 ini bergulir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Slovakia antara Mikulas melawan Trencin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Tatran Liptovsky Mikulas vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Slovakia 2022-23 Witan Sulaeman Layak Dapat Menit Bermain Lebih yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment